Posted by: Tohar | May 27, 2009

Satrio Piningit


Banyak ulasan tentang Satrio Piningit tentunya dari berbagai sudut pandang yang berbeda, apalagi kalau diulas secara metafisika. Karena ndak paham soal metafisika, maka saya hanya bisa mengulas Satrio Piningit dari sudut pandang saya sendiri. Boleh dong.. he hehe.

Tidak perlu mencari siapa Satrio Piningit itu, dimana, dan kapan dia akan muncul, karena Satrio Piningit ini jumlahnya ratusan, ratusan ribu bahkan jutaan. Dia tersebar di mana-mana dan muncul setiap saat. Lho.. kok jumlahnya banyak? Terus bagaimana cara mengenalinya? Satrio Piningit digambarkan sebagai sosok yang teguh pendiriannya, jujur, adil, baik perilaku dan akhlaknya, baik ibadahnya. Dengan kriteria seperti itu, artinya setiap orang yang mempunyai sosok seperti itu berarti jadi Satrio Piningit. Dess.. artinya satrio piningit itu jumlahnya tidak cuma satu dan satrio piningit ini sudah berada dalam setiap diri manusia dan setiap diri yang mempunyai karakter seperti itu bisa disebut Satrio Piningit. Satrio Piningit adalah orang yang sudah bisa menerapkan “ROSO” nya dalam setiap aktivitas. Dengan “ROSO” yang sudah bangkit ini, maka dia sudah bisa membedakan hal yang baik dan hal yang tidak baik, sudah tidak berbuat aniaya lagi kepada sesama makhluk, baik manusia, hewan, tumbuh-tumbuhan..alam sekitar. Secara singkat Satrio Piningit adalah orang yang tidak mau berbuat “KERUSAKAN” kepada siapapun.

Satrio Piningit juga berarti sistem atau tatanan masyarakat yang baik dan mapan sebagai hasil dari manifesti setiap diri yang sudah menerapkan perilaku tidak berbuat kerusakan. Secara otomatis jika setiap diri ini tidak mau berbuat kerusakan kepada siapapun, maka berkembang menjadi seluruh masyarakat dan seluruh negara sehingga akhirnya secara otomatis keseimbangan alam akan tercipta, dan secara perlahan bahkan secara otomatis Allah bisa saja akan mencabut azab Nya dari muka bumi ini. Dengan dicabutnya AZAB ini maka kehidupan ini akan tenteram. bahagia.. toto tentrem gemah ripah loh jinawi.. subur kartoraharjo…

Jadi ndak usah mencari kapan munculnya Satrio Piningit lah.. kita ini adalah satrio piningit itu sendiri…Kalau ditanya lagi siapa sih Satrio Piningit itu.. jawab saja banyak.. saya adalah satrio piningit, jenengan adalah satrio piningit.. Ustad Yusuf Mansyur, AA Gym, Ustad Abu Sangkan, Ustad Mas Dhanu… Hahib Syech Solo, Abah Mansyur, Haji Selamet Utomo, Ustad Arifin Ilham dan Syech Asrori, Kedinding Surabara, Habib Lutfi Pekalongan, dan semua orang-orang yang konsen akan perbaikan umat.. mereka semua adalah juga Satrio Piningit itu.

Jadi ndak usah pakai meramal atau menerawang kapan dan siapa Satrio Piningit itu. Manusia tidak menguasai alam ghaib karena alam ghaib dikuasi jin dan malaikat…jadi susah untuk menerobosnya….


Responses

  1. sebenarnya saya itu bingung dengan konsep satria piningit itu, dari ramalan jayabaya ya kalau gak salah? ehm, saya sependapat dengan mas tohar kalau satria piningit itu ya bisa jadi anda yang saat ini sedang membaca artikel ini.
    satria piningit dengan gambaran seperti itu adalah salah satu sosok insan kamil (manusia yang telah mengerti jati dirinya) untuk apa dan untuk siapa dia diciptakan dan bagaimana kemudian dia harus menjalani kehidupan didunia ini.
    dalam ramalan tersebut, digambarkan kalau satria piningit itu muncul diakhir zaman, lah memang cocok sekali, karena saat ini (semoga kita semua sadar) bahwa kita adalah generasi di penghujung zaman, jangan lengah tanda-tanda kiamat sudah banyak yang terungkap.
    waspadalah teman-teman, saudara-saudara ku semua, hitung diri kita sebelum kita malu di majelis Allah dan Allah lah yang akan menghitung diri kita. Semoga Allah berikan kepada kita istiqomah dalam berjihad ini.

  2. bener mas. satrio piningit adalah insanul kamil itu. dari ramalan joyoboyo mas.semoga kita bisa menjadi insanul kamil ini dan semoga saudara2 yang mencari satrio piningit kesana dan kemari biar berhenti dan lebih baik memperbaiki diri ini menjadi lebih baik. jadi ndak usah nunggu satrio piningit itu karena kita semua memang satrio piningit itu sendiri. kuncinya baca al quran.. pahami tafsirnya dan lakukan…dan lalu kalau sudah bisa..amalkan.

  3. bismillah
    dengan nama Allah
    yang menciptakan nur muhammad
    hingga tercipta jua lainnya dari kilatan nur muhammad
    sesungguhnya
    akhirul zaman hanya allah yang tahu
    satria pingit itu
    iallah
    pemegang AMAROSULLILAH
    yang memegang amanah para rosul
    dengan ketakjuban
    penasbihan LAILLA HAILLALLAH MUHAMD ROSULLULLOH
    diurut dari silsilah Nabi Adam
    terpecah saat nabi sith / sis
    satu kearah para nabi
    lainnya kepara sanghiyang
    dari para nabi ujungnya rosullilah muhammad
    dari para sanghiyang ujungnya sribaduga
    dengan keturunan syekh syarif hidayatullah
    satu sisi surya kancana sang pucuk umum
    semua telah terbuka
    al mahdi, imam mahdi ada
    dibimbing
    di iikuti nabiyullah isa bin maryam
    di nobatkan para sesepuh dari ujung para sanghiyang
    sebentar lagi
    carilah lebak ciwene seperti uga siliwangi
    LEBAK CIWENE LEBAKNA PARA AWEWE/ PEREMPUAN
    LEBAK KENBUNINWANGI KENTRING MANIK MAYANG SUNDA PESANGGRAHANNYA BUNIWANGI DESA PUNCLUT LEMBANG BANDUNG
    NTAR
    DJENG SATRIA PININGIT . RAJA PANDITA KAWIN
    KAWIN LAYAKNYA GATOT KACA
    KARENA JANGJANG ONTOKUSUMO GATOT ADA PADANYA
    TRISULA BATARA INDRA, SHIWA , WISNU ADA PADANYA
    KAROMAH SIRRULLOH PARA NABI SUDAH DIPEGANG OLEHNYA
    PASUKANNYA BUKAN JIN, SETAN , PUSAKA
    YAKNI SIRRULLOHDNGAN MENGUCAP ALLOH HUAKBAR
    HARTA DAVIS SOLOMON
    RAJA SULAIMAN BIN DAUD
    TERBUKA
    BUBAR KRISTIANI DISELURUH DUNIA
    UTAMANYA DI VATIKAN ROMA
    YERUSSALEM DAMAI
    BERDIRI MASJID EMAS
    MERATAKAN PEMUJAAN SALIB, KAUM YAHUDI,
    PERANG SALIB BABAK TERAKHIR
    INDONESIA ADALAH MUARA DUNIA…
    BENUA INDAH ATLANTIS MUNCUL
    KEMEGAHAN KERAJAAN SULAIMAN KEMBALI
    NTAR NAIK HAJI
    PAKE SORBAN PUTIH
    DENGAN MEMBAWA BENDERA LAILLAHAILLAH PUNYANYA ALI BIN ABI THALIB SAUDARA , BESAN ROSULLULOH
    SEBELUM AKHIR ROMADON
    DALAM PERTENGAHAN
    7 GUNUNG DAN GEDE PANGRANGO MELETUS
    MUNCULLAH SATRIA PININGIT
    DIBAWAH GUNUNG TANGKUBAN PARAHU
    DI BUKIT HALIMUN….
    081 313233575

  4. DITELAAH
    apakah satria piningit akan datang|?
    ujungnya beliau memiliki hikmah para sirrulloh
    ujungnya huruf azzam
    30 zuz asmaul husna
    terakhir
    ingat kerajaan padjajaran
    ujungnya surya kancana
    padjajaran ngahiyang
    ada namun tak terlihat
    dimana sekarang.di gunung gede pangrango
    mahkotanya masih ada..di museum geusan ulun sumedang..alu-alun
    ntar di pakai lagi oleh raja pandhita,satria piningit
    saat pelantikan..karena beliau sudah dinobatkan
    akan datang sumpah sangkuriang nagih janji
    bandung kelem
    sumedang jaya…..
    semua kerajaan ujungnya sunda galuh dipulau jawa…
    mudah bagi beliau
    memegang semua sirruloh
    dari sabdo palon noyogenggong hingga budak angon dan janggotan
    akan tertawa
    ratu adil memang datang
    INSYAFLAH
    SETELAH SYURGA NERAKA
    KEMUDIAN AKAN DIKEMBALIKAN LAGI KEPADANYA
    KITA AWALANYA TAK ADA
    NANTIPUN SIRNA
    MENYATU SEPERTI HUD2 DALAM SIMURGH
    GAK PERLU TAKUT NERAKA TAKUTLAH DULU AKAN KARMA DUNIA
    SALAH HASILNYA SALAH , BENAR HASILNYA BENAR
    SEMUA KITAB SILAHKAN DIBUKA DIBAHAS
    TETAP GHOIB HANYALAH MILIK ALLAH
    SESAKTI SAKTINYA KITA
    PEMAHAMAN KITA TENTANG GHOIB HANYA
    0.9999999999999999999999999999MILYAR%
    DARI 100% ILMU ALLAH

    BERSYUKURLAH
    KITA DIKASIH KESEMPATAN
    UNTUK MERASAKAN HIDUP DIDUNIA
    ALLOH HUAKBAR
    TIADA YANG DAPAT MENANDINGI WIBAWA KAROMAH DAN DAYA PIKAT YANG MELULUH LANTAKKAN JIWA DAN RAGA SETIAP ORANG..
    DIMANAPUN, KAPANPUN
    ingat sirrulloh adalah pemegang amanah ayat ayat suci alquranur kharim
    bisa minggu depan pertengahan agustus 2009
    atau ditengah2 bulan puasa
    karena
    memang
    striia wirang telah
    dihina, dicaci dan di maki
    oleh orang yang takberadab
    akan di libas semua yang tak memgang teguh hidayah alquran
    sunnah rossul
    capek katanya
    DIA BILANG BEGITU
    SAAT HADIR SATRIA PININGIT DI MIMPI SAYA KEMARIN SORE
    ……………………………………………..

    NAIK HAJI PAKE SORBAN HITAM BUKAN PUTIH

  5. bagi anda semua yang membahas SATRIA PININGIT
    jangan asal tebak..karena
    semua hal akan dipertanggung jawabkan di hadapNYA
    pusaka beliau yang pernah diutarakan saat mimpi bertemu dengan saya:
    1. jangjang ontokusumo gatot kaca
    2. 3 pusaka warna, kujangpamungkas , pedang sayyidina Ali RA, dan golok cabang
    3. |Trisula Wisnu , shiwa , brahma
    4. kitab azzam dari khidir as
    5. asmaul husna azzam
    6. hikmah nur yusuf as
    7 tongkat musa as
    8 cincin sulaiman david solomon
    9 sorban djeng rosullilah
    10 100 ilmu hikmah para nabi hingga JINAN WAINSAN WARIKHON WAGHOMAMAN WASALA MATOSLIMAN KASIRO ZALAL ZALLALAHU
    10 SENYUM PHANDITA BUDHA SIDARTA GOUTAMA
    11. HIKMAH ISA AS
    12 HIKMAH LAFAD LAILLAHAILLAH DARI ADAM AS
    13. BISMILLAH ASMA DARI IBRAHIM AS
    14 NUR KAROMAH 40 SESPUH RAJA SUNDA DAN GALUH

    MASIH BANYAK LAGI YANG TIDAK DAPAT AKU SAMPAIKAN
    KARENA BELIAU MENGATAKAN JANGAN TERLALU DIBUKA, BIARLAH…BIARLAH
    GORO GORO JALMA MORO JALMA MATI

    wahai jiwa yang tenang
    masuklah kedalam hidayaKU
    ikutilah Jamaahku
    Masuklah kedalam syurgaku

    wassalmualaikum wr.wb

  6. terima kasih atas masukannya. sangat detil mas. saya sendiri bukanlah orang yg gila terhadap satrio piningit. saya bahkan tidak pernah perduli semua itu. mau muncul atau tidak, tidak perdul karena satrio piningit hanyalah sosok yg belum jelas. namun kalau mau ditelaah lebih lanjut, satrio piningit adalah semua insan yang beramar makruf nahi mungkar, jadi mas ades juga bisa menjadi satrio piningit itu sendiri he he he. salam kenal mas.

  7. he..he..he… ada yang baru bertemu mimpi satria piningit memberi petuah…hati-hati kang Tohar…he..he..he..

    salam

  8. tenang cak…..aku juga sering mimpi kok.ntar tak nanya mas ades biar diajari bagaimana caranya bermimpi seperti dia….

  9. Apa yang dikatakan oleh mas muchtohar, ada benarnya. setiap orang bisa menjadi satrio piningit, minimal untuk dirinya sendiri. apa yg tertulis dalam ramalan joyoboyo atau catatan2x sejarah yg lain hanyalah mitos agar konsep satrio piningit ini tidak lekang termakan zaman. bahwa satrio pinigit akan muncul di alas ketonggo yg ada di madiun, batok bolu isi madu di jogja semua hanya mitos. akibatnya banyak orang yg salah memahami konsep satrio piningit ini. untuk jelasnya liat http://alangalangkumitir.wordpress.com/category/mengungkap-sandi-rohani-alas-ketonggo/

  10. menerjemahkan petunjuk atau ramalan para pinisepuh bahkan sasmito ghaib tidak perlu pakai cara klenik atau cara paranormal, kelamaan, kita hidup di jaman modern. jadi kita aktifkan akal sehat kita untuk digunakan dalam memahami sesuatu, spt alas ketonggo. yg namanya alas ketonggo adalah identik dengan alas yg lebat, penuh dengan makhluk halus, bener itu, tetapi sebenarnya kita ini juga hidup di alas ketonggo yg sesungguhnya karena mahkluk halus termasuk syetan sudah menyatu dengan manusia, dan akhirnya manusia ini menjadi lebih kejam dari mahkluk yg lain. bener tidak?? manusia saling membunuh sesama, pertikaian, saling fitnah dsb. jd memahami satrio piningit,coba kita pakai logika saja, pasti ketemu. demikian mas andi. terima kasih sudah mampir ke blog ini. salam kenal mas.

  11. HARTA BENDA SUMBER BENCANA.KONON RAJA DARI TANAH JAWA BERTANDANG KE CHINA DENGAN BUSANA KEBESARAN.PUJANGGA CHINA MENULISKAN BUSANA RAJA JAWA DARI KEPALA HINGGA UJUNG KAKI DI PENUHI MAS BERLIAN.MENIMBULKAN IRI HATI RAJA CHINA.TIMBUL KEINGINAN UNTUKMENGUSAI TANAH JAWA.JAMAN KERTANEGARA DAN JAYAKATWANG DIKIRIM ARMADA PERANG.TAPI GAGAL KARENA NUSANTARA DAERAH PERAIRAN TAK MAMPU DI KUASAI.CHINA LICIK DAN JAHAT.DIKIRIMLAH KALIJAGA MENYEBARKAN AJARAN SETAN YANG DISAMARKAN WAHYU.AJARAN INI PADA MASA KERUNTUHAN MAJAPAHIT DISEBUT SURYA SENGKALA.SURYA SENGKALA ARTINYA JURU PENERANG YANG MENGHANCURKAN.SURYA SENGKALA ARTINYA AGAMA YANG MENGANTARKAN PADA KEHANCURAN ATAU KIAMAT.AJARAN KALIJAGA MENGGUNAKAN PELECEHAN WANITA SEBAGAI SYARAT RITUAL.SUDAH SURATAN DIMANA WANITA DILECEHKAN HANYA PENDERITAAN SAJA BUAT NEGERI ITU.INI JUGA TERJADI DI INDONESIA SEKARANG INI.AJARAN KALIJAGA JUNGJUNGANNYA BUTO/SETAN TANPA KEPALA YANG SENANTIASA MEMPEKOSA WANITA.CELAKANYA WANITA INDONESIA SEJAK AJARAN KALIJAGA TIBA.SIALNYA PRIA INDONESIA YANG TAK MAMPU MELINDUNGI ANAK GADIS,ISTRINYA DAN SAUDARA PEREMPUANNYA DARI PELECEHAN YANG DILAKUKAN OLEH PARANORMAL/DUKUN PENGIKUT AJARAN KALIJAGA.ENTAH DENGAN GUNA-GUNA,ATAU KASAT MATA ATAU LANGSUNG.RAMALAN JAYABAYA BILANG PENGHIANAT NIKMAT DURJANA SEMPURNA.KLIMAK AJARAN KALIJAGA TELAH DIRASAKAN DI ACEH DAN SITU GINTUNG.KEKAISARAN CHINA DAN KALIJAGA SUDAH PASTI BERSORAK.JIKA SAJA SELURUH KEPULAUAN DI INDONESIA SEPERTI ACEH TERGERUS TSUNAMI/AIR BAH MAKA CHINA MAMPU MENGUSAI NUSANTARA.PENDUDUK CHINA MENEMPATI NUSANTARA.

  12. saya tidak tahu ajaran Kalijaga itu apa? Apa yang mas maksud itu Sunan Kalijaga? Jika benar, timbul pertanyaan Sunan Kalijaga yang mana? Setahu saya yang diajarkan Sunan Kalijaga adalah Islam spt yang kita anut saat ini, cuma beliau mengajarkan Islam dengan menggunakan pendekatan budaya, sehingga akhirnya bisa diterima masyarakat dengan baik.

  13. wah-wah seru juga… masing-masing pendapat memiliki pendapat yg kuat dasarnya…
    ikutan analisa dong..
    1. sp perabotnya byk bgt, gak salah tuh? ribet bgt kyknya.. kan ktnya gak byk teori.. itu mah sp nya klenik.. ‘gak ada lo gak sakti’.. wew
    2. ikut yg punya blog aja deh,.. mau nongol apa kaga yg penting kita have fun aja.. drpd keblinger…
    3. itu ngomongin orang, pada kenal atau pernah ketemu ataumungkin hidup pada zaman itu atau mungkin cuman kata orang yang kita harus pertanggung jawabkan?
    4. tetapi apapun dgn keyakinan akan jadi.. perihal sp secara detail.. siapa dan bagaimana, walau hanya waktu yg bisa menjawabnya… semoga itu benar adanya, .. indonesia berjaya lagi…

    *mohon maaf apabila kurang berkenan :D

  14. santai saja mas. yang penting banyak teman, banyak sedulur.. yang penting hapy……

  15. yup, hidup di suruh senang x yah.. ha..ha.. :D
    *buat mas sp no telp dong.. ixixix

  16. lucu bgt org2 (tokoh2 agama, paranormal, dll) pd gak ngerti maksud ramalan jayabaya, sabda palon, dsb. Habis sumber tafsirnya setan. coba klo pake fikiran, hati bersih, tanpa ada rasa egois, fanatik dsb. pasti tau jwbnya.

    inilah ketololan manusia.
    1. yg hindu dan budha merasa sombong krn dikiranya bangkitnya sabda palon berarti bangkitnya kerajaan majapahit (hindu-budha).
    emang Kalian yg ngatur si Sabda palon. bisa2 agama hindu jg dihapusnya krn byk menyalah. buktinya pimpinan umat hindu darma sedunia menyembah setan kesurupan yg ngaku sabda palon, dewi kwan im, dll.

    2. yg islam sombong krn merasa Islam akan menjadi penguasa dunia, dan agama2 kafir akan musnah.
    hanya krn jayabaya mengatakan satrio piningit lahir di bumi mekah, berkedaton di mekah dan jawa.
    ha.h.a.ha..ha.
    yg bilang bumi mekah ad.jayabaya jd cm dia yg tahu artinya. bisa mekah betulan, negara Islam, serambi mekah, dll.
    ha….ha… berkedaton dua di jawa dan indonesia (mekah=negara Islam).
    Ntar kalau yg muncul bukan beragama islam, umat islam yg plng byk menentang. jd plng byk yg dihancurkan.

    3. yg kristen sombong merasa Kristen akan jadi penguasa dunia. ISA = ratu adil ?? emang ISA itu wanita. ha..ha..ha. saya rasa umat kristen jg byk yg akan dihancurkan.

    Semua hanya kebodohan dan ketololan akibat ulah pemimpin2 agama yg tdk jujur bahwa mereka gak ngerti sama sekali arti ramalan Jayabaya dan Sabdapalon.

    Satria piningit dan Ratu adil tak perlu dicari. Kalau saatnya dia muncul, dia pasti muncul. jadi pahami dan hentikan ke 3 kesombongat di atas.
    SEBAB Jelas tertulis Satrio Piningit akan membawa ajaran kasih dgn asuhan Sabdo palon. dan siapapun yg menentang akan dihancur leburkan.

    INTISARI RAMALAN JAYABAYA

    berakhirnya zaman (akhir tahun kata jayabaya, akhir peradaban kalender maya, akhir zaman NASA.)
    Setelah itu muncul zaman baru, dimana semua manusia
    yg tersisa/selamat, harus menyembah satu Tuhan dlm satu ajaran kasih Sabdapalon.

    APAKAH KAMU SELAMAT ???

    jadi yg perlu dilakukan ad. perbaiki diri masing2, berbuat kebajikan pd sesama manusia tanpa pandang suku, agama, ras, karena itu tak akan ad lagi.

    Semua tanda2 sedang berjalan, dan semuanya hampir genap, bencana tak dapat ditolak, hanya keselamatan yg perlu dicari manusia. jadi carilah.

    salam kasih alvatarz.

  17. duh, so sweet..
    gak ada kata2 lagi untuk keyakinan dan pemahaman seperti itu..
    intinya love u bgt dach alvatarz . /kiss

  18. GEMPA DAHSYAT SEBAGAI WUJUD KUTUKAN EYANG SABDO PALON.PAGEBLUG DI TANAH JAWA.TERBUKTI,TERBUKTI,TERBUKTI.

  19. tidak ada kutukan mas. semua musibah itu dari ALLAH, bukan yang lain. kalau emang itu kutukan sabdo palon, apakah berarti kekuatan sabdo palon menyamai kekuatan ALLAH????

  20. horee.. byk kutukan, byk musibah
    kpn selesainya yah?
    btw tgl 09-09-09 gw di ajak jalan2 lg ma someone menembus ruang dan waktu.. asiik… ke perut 7 gunung berapi. Dia blg udah pd aktif, gw jg liatnya bgt. trus pas “gunung gede” bhs wangsit siliwangi meletus, di kasih hujan dikit tpnya. trus langit gelap serasa pk kaca mata item. orang2 pada rusuh. hawanya liar bgt. mungkin yg tingkat kesadarannya rendah ikut kebawa suasana. wallahu alam :D

  21. beruntunglah mas nurkaka yang sudah diperjalankan sampai ke perut bumi. diajari caranya bagaimana bisa sampai seperti itu.. biar pada bisa tahu dan mengalami.

  22. aku yo podo rak mudheng ik mas. ketok’e wis cetakan ning kono’e :D . ki piye sp ne? kok rak tau muncul toh? hayo sopo sing ngaku sp kudu teko ning blog’e mas much he..he..he..

  23. ngono yo mas…ceritane ki adem ayem…ning omah terus…muncule sporadis… mas nur tinggal dimana??

  24. wew, di rumah mulu? ngapain tuh? kl aku di jkt mas. tetanggaan kok, cuma Beda propinsi ajah, he..he..
    mn nih data2 sp dr yg lain? kok pd stop? apa udah cape berbagi dgn yg baik2? ha..ha..

  25. mas nur ikut SP??? SP Jakarta ya?? selamat deh.

  26. wew, emang ada sp di jkt? wah aku gak tau tuh, cuman ikutan seru2an aja, meramaikan gitu mas. malahan aku seneng kalo ada wacana baru ttg sp, apalagi kalo sampe spnya berani ngaku. kemanapun daku uber dah.. hidup begini2 aja dari dulu, kg ada variasi :D

  27. MARIO TEGUH DI METRO TV SERING NGOMONG SUPER CLUB.MARIO TEGUH GOLDEN WAYS.LANGKAH MENDAPATKAN EMAS ALA MARIO TEGUH.CILUKBA UMROH KATANYA.BISNIS REDUP TINGGAL UMROH.PAMOR ARTIS REDUP TINGGAL UMROH.PARA GEMBEL,GEPENG DAN PENGEMIS MAU JADI KAYA SEPERTI BAKRI TINGGAL UMROH.SEREM MENDENGARNYA.PEPESAN KOSONG BANGSA CHINA.SEJAK ZAMAN KALIJAGA.KARENANYA TUHAN MENGUTUS SATRIA PININGIT MENUMPAS KOBOHONGAN AJARAN SESAT YANG SEKARANG MENJADI ALIRAN TERBESAR DI INDONESIA.

  28. Sudah masanya tiba hari penghakiman. Jawa, kalimantan, malaysia, singapura hancur lebur. Lalu menjalar keseluruh bumi.
    Semuanya sudah hrs terjadi.

  29. rambo=alvatars —-> orangnya sama, ya khan?

  30. satrio piningit juga membaca semua pendapat tentang satrio piningit di internet.banyak yang mendekati kebenaran.banyak juga yang meleset.hatinya ketar-ketir pada tulisan-tulisan yang mendekati kebenaran jati dirinya.lebih-lebih sketsa wajah yang dibuat dengan ritual yang dilakukan di jawa tengah.hanya orang yang suci mampu menggugah hati Tuhan untuk menyingkap misteri satrio piningit ini.

  31. hah, emg ada sketsa wajahnya? dimana bisa diliat?

  32. ndak ada Satrio Piningit itu mas. kalau ada, tipu-tipu. paling UUD mas, ujung-ujungnya duit…. he he he

  33. Janganlah kita habiskan energi kita hanya untuk memikirkan satrio piningit, lebih baik kita fokuskan tenaga dan fikiran kita untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah swt, yang telah menciptakan kita, dengan taat kepada perintahNya dan menjauhi segala laranganNya.
    Mengikuti sunnah rasulNya dan menjauhi segala macam bid’ah yang sesat. insya Allah bahagia dunia dan akherat.

  34. setuju mas dwi.. akur

  35. yey, mana yg mau ngasih sketsa wajah sp? DITUNGGU loh heuheuh.
    itu yg nyuruh jgn mikirin sp, knp jg dia masuk sini??? kwak..kwak..
    kl mo jelas masalah bertaqwa baca buku agama sd gih.. ~piss~

  36. stop….sudah ndak usah dilanjutin.

  37. he. he. he., slow down & don’t think with yours passions. good luck & GOD Bless U all, Taqoballah hu mina waminkum

  38. satria piningit sekiranya nanti benar adanya.kurang lebih ya memerintah atas tuntunan TUHAN.TUHAN yang mendesak kapan harus begini kapan harus begitu.Dia akan di hindarkan dari aral melintang.kesulitan akan sirna bila berhadapan dengan satria piningit.lain halnya yan bukan satria piningit.belum dilantik sudah gempa.tsunami.kesusahan sudah jadi pr pemerintahannya.Tapi pikir-pikir bila rakyat indonesia terdiri dari kaum durhaka.pemnunuh sapi.apa mungkin satria piningit sudi memimpin rakyat yang selayaknya di hancurkan karena kedurhakaannya.sapi di india di mulyakan.tapi di padang sumbar dengan rumah makan padang membunuh sapi adalah kebutuhan utama.pantas mereka hancur.karena sapi adalah simbul dunia dan orang tua menurut kepercayaan kuno india.di indonesia pemeluk agama terbesarnya kaum pembunuh sapi.kaum durhaka.sungguh disayangkan jika satria piningit harus ada diantara kaum yang menunggu kehancuran karena kedurhakaannya.

  39. betul itu!!! alangkah lebih durhaka lagi apabila sapi yg sudah dibunuh tsb tidak di bikin rendang :D

  40. asalamualaikum….
    habis gelap terbitlah terang………rameee…
    anda ingin mencari satria piningit….???
    Khatamkan qur’an
    baca, hayati maknanya…….amalkan sebisanya saja…..sesanggupnya gitu lo
    …..alquran adalah pedoman hidup yang terbaik…
    tiada sedikitpub cacad, error, atau apalah itu artinya
    alquran adalah wahyu ALLAH yang sempurna…
    semua ada disana….
    diantara 5 agama terbesar di dunia.. hanya islam yang paling suci..yang DIRIDHOI ALLAH ZALLA ZALLALLAHU…
    kata kyai pengging.. muride syeihk jenar…semua agama itu baik..hanya caranya saja yang berbeda-beda..mereka menyembah sama satu Tuhan…
    ALLAH MENYATAKAN…MAU NASRANI, YAHUDI, ISLAM ATAU PENYEMBAH DEWA2..YANG MENJALANKAN AAMAL BAIK PASTI DITERIMA DISISINYA….
    SABDO PALON BILANG AGAMA BUDDI…
    KALIJAGA GAK SESAT GOBLOG…
    SUNAN KALI..ADALAH PELAMBANGAN JIWA PENYATUAN JIWA ANTARA YANG SOMAH DENGAN NUR IZZATI.. diantara sekian buanyak wali..beliau yang paling CAPEK….
    ilmune luhur budi wijaksono..
    dalam falsafahnya IYYA KANA BUDU WAIYYA KANASTAIN….JELAS TO..
    satu titipan saya……
    khatamkan quran baik murni dan tafsirnya…
    entar dikasih tau deh…
    selain pedoman sempurna..
    alquran adalah MUTIARA..ILMUNYA ILMU ada semua coy
    dengan penjaganya dinamakan SIRRULLOH…
    apapun ada..untuk apapun ada, obat dan lain sebagainya…..
    mutiara yang tiada bandingannya..gudangggggnya ilmu…
    ALLLAH MENYATAKAN…SILAHKAN BANGSA JIN DAN MANUSIA MENEMBUS LANGIT..JIKA KALIAN MEMILIKI KEKUATAN…….<;ll;'l"l

    ada satu hadiah bagi kalian semua..khususnya yang MOSLEM…
    " satu saat aku menuju syurga..diantara mimpi dan nyata…
    disana ada 2 malaikat menjaga pintu..
    Aku bertanya…ya malaikat , arah syurga kemana ???
    Mereka menjawab..kekiri lalu kekanan…
    akupun melangkah….sesaat kemudian aku bertemu dengan sepasang suami istri…
    aku bertanya" Bapak meninggal tahun berapa, dan darimana asal..??? dia menjawab aku raden, istriku dokter.. aku dari plered_cirebon. aku meninggal tahun 1983….""" tapi akau tidak menanyakan siapa namanya…bapak, darimana makanan ini datang??? dia menjawab, mas kalau di alam ini , kami bisa makan sebanyak ini seperti hari raya, karena ada YANG MENGIRIM DOA……hmmmmmm ( alfateha/ yassin , salawat…?????? ISMU AZZAM ASAMUL HUSNA? )
    kemudian aku melangkah, diiringi puluhan orang , aku menggunakan jubah hitam ( kaya kyiai aja..he, he ) kulewati seseorang yang duduk , dia tidak ikut dalam rombonganku…….agak jauh dari dia, dia berteriak …Mas , aku ikuuut…
    akupun berhenti sama dengan semua rombonganku…
    "" hai, kenapa kau tadi tak mengikuti aku…seperti lainnya ?? ah, aku tak sanggup mas ,jawabnya…..kenapa memang ?? " Aku disantet "
    coba kesini tanganmu " ternyata terputuslah tangan dia"
    Ohhhhhhhhhhhhh…gitu to..
    " WAHAI SAUDARA-SAUDARAKU…JIKA KALIAN KWATIR , INGIN SELAMAT LAHIR BHATIN , DARI GODAAN, GANGGUAN APAPUN…..DAWAMKAN 2 AYAT TERAKHIR SURAT AT TAUBAH 11X TIAP SETELAH SHALAT FARDU…" DAN JIKA KALIAN SEMUA INGIN MASUK SYURGA..DIANTARA JALAN YANG BANYAK SALAH SATU JALAN YANG PASTI DI JAMIN MASUK SYURGA..DAWAMKAN SALAWAT NABI 33X BA'DA SALAT FARDU..INSYA ALLAH KALIAN SEMUA DIAKUI UMMAT ROSULILLAH, INSYA ALLAH DAPAT SAFAATNYA….
    bacalah salawat..seperti kalian mengucapkan salam..
    karena…BELIAU MENGETAHUI..SAAT KITA BERSALAWAT KEPADANYA.. seperti uluk salam di jawab oleh beliau WALAIKUMUSSALAM UMMATKU……
    …capek euy….
    see u next time..
    wassalamualaikum wr.wb

  41. nice comment bro.
    tanpa mengurangi rasa hormat setahu saya doa itu untuk diri sendiri. karena sia;pa yg menanam-dia yg memetik. begitu kira2.
    trus bentuk malaikat dmn anda bertanya arah menuju surga seperti apa ?
    sekali lagi saya mohon maaf.

  42. oh ya satu lagi untuk mas ades, apa yg anda dapatkan setelah khatam al-qur’an? mungkin akan bermanfaat buat yg membaca jikalau mas ades berkenan. bukan begitu mas much (sing nduwe blog ndi kiwong’e :D)

  43. khatam al quran bukanlah berarti genap membaca 30 juz lalu diakhiri dengan selamatan ingkung ayam spt jaman kita kecil. khatam disini adalah berarti satu pemahaman terhadap satu ayat lalu ayat tersebut diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. demikian mas ades dan mas nurkaka.

    *utk mas nurkaka..saya disini mas…maklum baru sibuk jadi terlambat balas koment nya. matur nuwun sudah mampir.

  44. MAHABODOH BILA MENGIRA KALIJAGA TIDAK SESAT.DUNGU SUPER.KALIJAGA YANG MENYURUH RADEN PATAH MEMBUNUH AYAH SENDIRI PRABU BRAWIJAYA V.SUNGGUH KEDURHAKAAN.DIPIKIRNYA TANPA ADA BRAWIJAYA V RADEN PATAH TERLAHIR KEDUNIA.KALIJAGA PENDETA JAHAT DAN CURANG.PUTRI CAMPA WANITA BEJAT DAN JAHAT.BRAWIJAYA SENDIRI PENGECUT.COCOKLAH MENJADI AWAL KEHANCURAN NEGERI.KALIJAGA BANGSA TIONGHOA YANG TAK TAHU DI UNTUNG.DIKASI TANAH SEBIDANG MINTA KERAJAAN.PANTASLAH BILA ADA RAMALAN INDONESIA DIJAJAH CHINA.

  45. baik tidaknya sebuah aliran kepercayaan bisa dilihat dari prilaku orang-orangnya yang merasa telah mendalami aliran kepercayaan tersebut.seperti jurus kungfu apa yang tertulis pada kitab sucinya itu realita gerakan dan lelakunya.satria piningit weteng buwono telah mempraktekannya.syech puji telah melakukannya.Rhoma irama,AA gym juga.wong agama esek-esek ya gerakannya begitu itu.kapanpun gerakanya akan sama.

  46. stop…mohon tidak menjelek-jelekkan atau menyalahkan. kita saling instropeksi diri untuk kebaikan.

  47. wah mas much, kalo sibuk berarti proyek lancar dong ha..ha.. semoga sukses selalu yah :D
    *moga2 ada sp mampir disini dan ngasih no hp.. (mungkin gak yah?)

  48. KALIJAGA VS SITI JENAR.IBARAT PERTEMPURAN SETAN DENGAN TUHAN.KIRANYA TUHAN LEBIH MEMILIH SITI JENAR.DENGAN SUMPAH BAU HARUM PADA DARAHNYA BILA TERBUKTI DIRINYA BENAR DIMATA TUHAN.SURVEI MEMBUKTIKAN.INI FAKTA.INI REALITA.

  49. masukan mas suhu.. tdk ada cerita dalam sejarah sunan kalijogo bertempur melawan syech siti jenar. yang benar adalah sunan kalijogo mengingatkan agar syech siti jenar menggunakan bajunya alias baju syareatnya dipakai tanpa melupakan hakekat karena takut ajaran itu dimengerti oleh orang awam dan akan timbul hal yang tidak baik dimasa mendatang.

  50. syech siti jenar bergaul dengan orang salah.ibarat pohon yang masih hidup berada di pohon-pohon kering.mau tak mau akan ikut terbakar.bergaul dengan pendosa akan terlibat dosa.makanya kenalilah dulu dengan siapa kita bergaul.

  51. mas much kudu bikin tulisan baru sepertinya: “sunan kalijogo vs syeh siti jenar” pasti seru :D

  52. HE.HE.HE…
    RAMEEE
    NTAR AJA….SATRIA PANINGIT MEMANG ADA
    PASUKANNYA EMANG BUKAN TRISULA , GOLOK CABANG,KUJANG PAMUNGKAS…ATAU APAPUN BENTUKNYA………
    beliau memilki pasukan Sirrulloh..khadamnya para malikat dari setiap manzilah dan nurnya kalam illahi
    …BABAD HABIS…………
    yang tiada pernah akan dijangkau para saudara sekalian.. walaupun sudah belajar 50thn
    khatam quran 1000x….puasa 60 tahun, makan kitab ajaran sidartha, bibel , kitab kuning, ijo, abang, ireng….sampai SAMUDRA ALFATEHAPUN…
    dak akan kesampaian
    maqomnya di amini para wali..hadratus muhyidin syekh abdul khodir hanya tersungging sendu…sang khidir mulkonpun tersumbat sentuhan senyum nurnya..
    wong yang menasbihkan bukan para anbiya’iwal mursalina…..bukan sopo-sopo…
    langsung loh ALLAH ZALLAL ZALALLAHU….
    beliau sekarang menunggu di lantik..dah dinobatkan….
    ga bakalan paham ente semuanya…
    kalau masih ada EGO, ADIGUNG ADIGUNA ASA AING PANGJAGONA…jangan jadi Fasik..
    semua dipertanggung jawabkan DIHADAPANNYA…
    saya hanya menitipkan pesan dari beliau…MERDEKA…………HIDUP INDONESIA.
    satria piningit itu…ada
    beliau katanya lagi ke jatim jeh…
    lagi lait lapindo….
    ntar kesemarang..soalnya semarang kelem jeh…
    saya mau ikut..ga boleh..galak euy orangnya..
    dimatanya ada sinar putih..aneh…….
    ROSULILLAH pun tertawa senyum maniss sekali memandang beliau..
    karena bagaimanapun..itumah kehendak ALLAH..
    coba tanya sama sultan hameng yang kaya dedimiswar tea…siapa satria piningit,…
    tanyanya yang bener..supaya gak keblinger..

    jangan asal padu cocotnya aja..dosa bos..
    kalau kecirebon tanya sama sultan sepuh jangan sama pra arief natadiningrat ya…..pakem mereka asli loh
    kalau kebandung coba mampir kedaerah buniwangi punclut lembang pesanggrahan eyang surawisesa.. tanya para sesepuhnya..jangan kaya kisukmo waktu UKA-UKA TRANS di gua jepang aja, jengkang…ga boleh itu uka2..kaya nangtang sesepuh…
    ga pada mikir walau mereka puasa paling banter sisa hidup sktr 60 thn ga bakalan bisa walau ngising jaritpun,mata keluar darah..
    wong sepu ada udah rebuan tahun…..
    kalau ke bogor tanya ke kyai syekh pengarang KABUT CARINGIN KURUNG..SUPAYA gak salah kaprah ngurut sejarah….
    kalau ke gunung salak jangan lupa mampir ke ketua para RESI..eyang pucuk umum..tanya kalau ente bisa tapi…
    kalau ke sumatra tanya juga ke para sesepuh tarumanegara kalau bisa …atau sultan pelembang yang ganteng yang msh hidup.
    kalau ke kalimtan…. coba mampir kesyekh BANJAR……tanyalah dengan baik-baik…
    kalau kemekah…kamu tanya langsung ke ALLAH
    tapi jangan sombong ntar DIPENTUNG BENERAN SAMA MALAIKAT DISANA….
    …wah masih 1000 ….capek euy…
    udahlah..
    maksud gue..khatam alquran itu..jangan padu hapal…jangan cuma bicara dihayati,diamalkan..
    benar-benar direnungkan…dengan BIJAKSANA..
    kalau masih ga bisa..istigfar..mungkin kadar kita hanya sampai disitu….dan bersyukurlah, karena ALLAH MEMBERIKAN SESUATU PASTI SESUAI KADARNYA masing-masing…kalau ga..pasti ngising dicelana…
    maknai alquran..dengan baik dan bijaksana..
    satria piningit gak perlu dijadikan basa-basi..
    mending kita BHAS QUR’AN…
    SAYA LEBIH BAHAGIA IKUT GABUNG MEMBAHAS ITU..
    INSYA ALLAH…
    maaf-maaf,kalau bahasanya ngecamblung ga beraturan……..
    mas owner yu..kita bahas QUR’AN
    smoga kita senantias diberikan rahmat dan hidayahNYA…jangan sampai tersesat TANPA KITA SADARI
    KARENA IBLIS MENYESATKAN..SEMAKIN HALUS..DAN HALUS…….
    YANG TANPA DISADARI KITA TERPERANGKAP DI GELOMBANGNYA..
    ASTAGFIRULLOH HAL ADZIM …ALLOH HUAKBAR..
    MERDEKA..WASSALAM

  53. terima kasih mas ades…saya setuju.. kita kaji saya al quran lalu kita aplikasikan ke dalam kehidupan sehari-hari. demikan kan mas ades?

  54. mas ades, pertanyaan saya kok belum di jawab. sepertinya anda omong kosong deh :D

  55. asalamualikum
    ..bang nurkalakalidasa…
    hmmmm
    sederhana aja….
    pelajari alqur’an ayat demi ayat -suroh demi suroh..
    niscaya tiada sedikitpun yang perlu diragukan dari qur’an,
    insya alloh semua hal sudah terdapat di alqur’an..
    tinggal bagaimana mengejawantahkannyo…
    intinya hablumminalloh hablumminannas
    …pendapatku..
    alhamdulillah..aku terlahir sebagai seorang muslim
    alhumdillillah aku terlahir kedunia..
    niscaya jika ALLAH tidak menghidupkan..aku tidak bisa ini dan itu…duh nuhun gusti…
    AL QURAN ADALAH WAHYU ALLOH YANG TIDAK PERLU DIRAGUKAN SEDIKITPUN AYAT DEMI AYAT -MANZILAH DEMI MANZILAHNYA..
    PEDOMAN YANG SEMPURNA TANDA KASIH SAYANG GUSTI ALLOH KEPADA KITA..
    MEMBERITAHUKAN KITA MANA YANG BENAR DAN SALAH
    MEBIMBING KITA UNTUK MEMAHAMI ARTI HIDUP DAN UNTUK APA KITA HIDUP..
    SEMUA SUDAH DI TENTUKAN OLEH ALLOH DENGAN BAHASA-PERUMPAMAAN YANG SEDERHANA..KARENA SESUNGGUHNYA ALLOH TIDAK MEMPERSULIT HAMBA-HAMBANYA..SEMUA DIBUAT MUDAH..KARENA ALLOH MAHA PENGASIH LAGI PENYAYANG…
    ALQUR’AN SETELAH DIPELAJARI DAN DIPAHAMI SEBAGAI PEDOMAN SEMPURNA…
    LALU ALLOH MENGIZINKAN HAMBANYA UNTUK MENDALAMI SARINYA….
    KALAM ALLOH AMATLAH TIADA BATASNYA..HANYA ALLOH YANG TAU MAKNA DAN ARTI DARI ILMUNYA…
    DIBUKA SARINYA…..
    KALIAN MAU APA SAJA ADA…
    MAU ILMU APA SAJA ADA…
    ALQUR’AN ADALAH MUTIARA YANG TERINDAH..
    ILMU DARI BAGIAN RAHASIA ALLOH
    WAINDAHU MAFATTIHUL GHOIBI LAYA’LAMUHA ILLA HUWA , WAYA’LAMU MAFIL BARRI WALBAHRI
    WAMA TASKUTU MIWWAROKHOTIN ILLA LAYA’MUHA
    WALA HABBATIN FI DULUMATTIL ARDI WALA ROTBIW WALLA YABISSIN ,ILLA FI KITABIMMUBIN…
    SESUNGGUHNYA…
    TERANG DAN SANGAT JELAS …
    INDAHNYA DUNIA AKHIRNYA JALAN YANG TERBAIK..
    TELAH TERSIRAT DAN TERSURAT DALAM ALQUR’AN
    DAN ALLOH SUNGGUH MENYUKAI HAMBA-HAMBANYA YANG SENANG BERPIKIR..
    ANDA AKAN SAMPAI KEPEMAHAMAN ITU
    JIKA ANDA KHATMKAN QUR’AN MURNINYA DENGAN TAFSIRNYA..
    INSYA ALLOH ANDA AKAN TAHU SENDIRI
    SAMPAI DIMANA PEMAHAMAN ANDA..
    TENTANG MANFAAT….
    SESUNGGUHNYA..SUNGGUH BAHAGIA JIKA SUDAH MENDALAMI QUR’AN…
    …..
    2 INTI AL QUR’AN ..PEDOMAN SEMPURNA DAN MUTIARA ILMU…
    NAMUN SADARILAH KITA INI BUKAN SIAPA-SIAPA..WALAU KITA PUYA ILMU SEFI 7 MAQOM
    BISA TERBANG, MENGHILANG, PANCASONA, RAWA RONTEK..PENGASIHAN BATARA KAMAJAYA…
    ATAU APAPUN ITU..BERGUNA MEMANG..NAMUN TERBATAS
    KARENA ..MATI..TIDAK AKAN DI BAWA.
    HANYA INNASOLATI,WANUSUKI,WAMAHYAYA,WAMAMATI LILLAHIRROBIL ALAMIN

    TERKADANG RANCU BAHASA SAYA..TERGANTUNG PEMAHAMAN ANDA…

    DULU KITA TIDAK ADA..NANTIPUN AKAN SIRNA…
    CONTOH
    SEMUA ORANG MEMAHAMI BAHWA ALLOH LEBIH DEKAT DARI URAT NADI..
    TAPAI COBA DALAMAI..
    ALLOH BUKAN HANYA LEBIH DEKAT DARI URAT NADI..NAMUN SEMUA LAHIR DAN BHATIN KITA HANYA MILIK ALLOH..
    SYURGA DAN NERAKA ADALAH KEKAL..
    NAMUN COBA FAHAMI AYAT QUR’AN YANG MENYATAKAN..
    SEMUA AKAN KEKAL DI SYURGA DAN NERAKA..SETELAH ITU DIKEMBALIKAN LAGI KEPADANYA….
    DIOKEMBALIKAN LAGI BERARTI SIRNA..TIADA RASA, HAMPA..ALLOH HUAKBAR
    MAU TAHU…
    BACA TAFSIR QUR’AN…..
    GAK BAKALAN SELESAI..
    SAYA HANYA BERDOA ..MEMOHON AMPUN PADA ALLOH JIKA SAYA SALAH BAHASA..
    MAAF-MAAF KER MAS KALA..
    RANCU BAHASA SAYA..
    MAKLUM ORANG BARU BELAJAR…
    WASSALAM

  56. waalaikumsalam wr.wb mas ades.
    terima kasih atas penjabarannya. trus bentuk malaikatnya bagaimana?

  57. PESAN DARI TEMANKU SATRIA PANINGIT / RAJA PHANDITA..
    1 minggu dari sekarang….
    jangat kaget kalau jawa dan sunda kecil bergetar hebat..
    tandanya satria piningit di lantik..
    insya alloh sang raja phandita akan memohon ..
    semoga Alloh yang Maha Besar..menghentikan Lapindo…..gempa,banjir..dsb ditanah INDONESIA…
    …..
    nitip….itu pertanda
    cukup sudah kalian..bernadran..berpesta ini dan itu..
    kalu minta langsung ke ALLAH
    jangan melalui ini dan itu..
    itulah azab….
    lepaskan kejawen,sundanis,balinis…
    masih percaya sama JIN-JIN
    yang semakin halus…….mengkungkung kita
    membodohi kita…
    orang majapahit..jangan pada mengagungkan gajahmada…..orang sunda jangan hanya mengagungkan siliwangi..
    mereka tak butuh itu
    mereka tak butuh menyan…tarian tradisional,
    iring2an..tak berguna..mau didesa mau di keraton..hentikan..
    bentuk tawasul sederhana
    mereka tersenyum kalau di kirimi ALFATEHA, YASSIN, SALAWAT….
    HENTIKAN…
    wassalam.
    MALAIKAT YA SAMA DENGAN KITA , BEDANYA MEREKA BERWIBAWA, PAKE JUBAH, ADA YANG HITAM , SORBAN..DLL
    intinya mereka bijaksana…….
    waalaikum salam wr.wb

  58. ohhh, begitu toh. tak kira bajunya loreng n bawa beceng. btw thx yah mas ades untuk informasinya.

    kabar2i terus perkembangannya yah, semoga sukses :D

  59. klo ada yg lain, tolong sampaikan beritanya tentang SP y mas ades…!!!

  60. DJENG SATRIA PININGIT . RAJA PANDITA KAWIN
    KAWIN LAYAKNYA GATOT KACA
    KARENA JANGJANG ONTOKUSUMO GATOT ADA PADANYA…nih apa artinya mass..!!!mohon mas ades jabarkan.wassalam !!!

  61. gatotkoco terkenal sakti..
    punya saudara 2
    bagian dia bisa terbang kaya supermen.
    2 saudaranya ada yang bisa tembus bumi ama nyelem di air.
    gatotkoco jomloh sampe usianya rada lumayan..
    sama dengan satria paningit..
    bukan berarti dipingit pengen kawinan
    tapi dipingit oleh para sesepuh ghaib trahnya zaman dulu..
    ndak usah kaget..katonyo satria paningit sudah dinobatkan sejak jaman sunda galuh…oleh para sesepuh sunda galuh..
    utamanya sahyang darmasiksa wisnu..kakeknya si hadi wijaya hayam wuruk ….
    yang akan meluruskan sejarah bubat…
    yang akan mengemban amanat kemunculan trah siliwangi…toh mahkota aman dijaga propos…karena kebetulan menyatu dengan gedung geusan ulun sumedang….museum…
    …….
    ontokusumo..adalah rompi yang dipake gatotkoco..
    kalau ga ada rompi ga bisa terbang…he.he
    secara ghaib sudah diserahkan ke raja phandita…
    sama satu lagi pusaka trisula dari sidartagautama…asli loh….
    ntar kalau kawin..baru geger…karena semua karuhun mulai tarumanegara…seluruh nabi…
    sunda galuh, padjajaran..para wali ..semua dipanggil dihaturan wilujeng sumping…
    kecuali gajahmada….satu-satunya yang ga diundang….
    tapi dia datang sendiri loh…KATANYA..
    wassalam

  62. Suatu saat nanti, apabila tengah malam, dari gunung Halimun terdengar suara minta tolong, nah itu adalah tandanya. Semua keturunan kalian dipanggil oleh yang mau menikah di Lebak Cawéné…!!!mohon 1x lagi mas ades jabarkan tentang yang ini mas..!!! penting mas…terima kasih,,,wassalam,,,

  63. maqomnya di amini para wali..hadratus muhyidin syekh abdul khodir hanya tersungging sendu…sang khidir mulkonpun tersumbat sentuhan senyum nurnya……..jadi maqamnya terletak dimana mas ades,apakah sama dengan nabi,rasul,wali atau tersendiri ?

  64. mas ades kemana nih, jgn2 lg sibuk nyumpel lapindo.
    ciri2 spnya sama dgn analisa ku gak yah?
    *penasaran*

  65. bagi-bagi dong ilmunya mas ades,,!!!koq ditelan sendiri ilmunya…!!!!

  66. jgn2 tenggelem nih, berarti palsu deh…
    wew -_-”

  67. asalamualaikum
    ada satu masa saat pantai sumatra bergetar hebat dari ujung aceh hingga pinggir krakatau…
    bergetar hebat…
    dari ujung kulon terus merambat hingga sunda kecil..bali tea ( julia robert kaget nantinya…)
    pas pelabuhan ratu berhenti sejenak sebelum sampai tasik..
    disana..kembali menjurus kearah tangkuban perahu…pusatnya retakan bumi…palung menggema…
    asli coba tanya ke BMG…
    saat bergetar tangkuban perahu..bandung yang dikelilingi gunung…dibawah untaian kaki tangkuban..akan rata..jauh lebih hebat dari lautan api..
    rata seperti danau bening..yang menakjubkan..
    semua meracau..subang,purwakarta, sumedang..menggigil…cianjur..menangis…..
    saat sulawesi bergetar walau jauh dari lingkar palung…
    membahana menggetarkan laut jawa..
    jawa pantura mulai jakarta hingga semarang…
    mandi lumpur..tenggelam hanya sedikit yang tersisa…
    slamet tertawa..hingga meredam merapi timur..
    hingga luput trowulan sigajahmada..ga mungkin timbul….
    borneo bergetar menambah pilu pantura …
    apa gerangan yang terjadi…
    ……memang sudah waktunya tritunggal,trisula menjadi satu jiwa…maknanya tidak akan tergali..kalau belum mengerti arti NGAJI RASA NGAJI DIRI..
    semua tau artinya itu..hakekat belum tentu benar
    saat ciremai menggema…kalangkabut para sahyang di galunggung..
    para batara di sancang meringis..namun tersenyum manis..
    karena sudah waktunya perubahan terjadi..
    yang di nanti setelah sekian ribu abad…
    sesosok ratu adil..bukanlah manusia..
    ratu adil adalah tuhan yang maha esa..
    untuk menemukan itu carilah satria piningit..
    yang akan membuka mata dan hati….
    satria piningit tidak memiliki HAK PETO atau wewenang untuk menentukan ini dan itu…
    semua fenomena ini akan terjadi..entah kapan….
    untuk mencari satria piningit…sudah tertera dalam musara jayabaya dan uga siliwangi..
    kalau kalian ingin mencari carilah kebagian barat karena semua berujung dari barat…
    bencana bukan sekedar bencana..tapi itu kodrat..
    rahasia ini memang tabu..namun harus kita pahami..
    sekarang atau nanti..kita pasti kembali..
    mungkinkah kita selamat jika fenomena itu terjadi…wallohuallam
    tanda ini seakan tidak dimengerti..
    mencari satria piningit itu hanya simbol,
    beliau bukan melebihi kadar wali, atau menyatakan nabi…tidak..tidak demikian
    …….
    tapi kejamnya bukan urusannya…bijaksananya memang takdirnya…

    tentang bunyi-bunyian tengah malam..
    satu saat sang piningit kawin/nikah..malamnya beliau bakar buhur dan menyan..sebagi wewangian, dengan diiringi tawasul beliau menyampaikan salam khususnya kepada sesepuh banten , cirebon , garut , sumedang..jabar hingga semarang…
    ada fenomena yang belum pernah terjadi sebelumnya..karena bergetar bumi pertiwi…
    mereka tersenyum..ada yang datang dengan siloka/kias, ada yang sengaja datang dengan benar-benar perwujudan lahirnya…semua ikut bergembira..atas undangan cucunya yang akan menikah….
    tidak semua orang memahami..
    namun akan membuat bergetar seluruh ranah jawa…
    berbunyi suling meratap sendu…
    timbul cahaya dari gede pangrango, salak , krakatau, galunggung, merekah sinar dari sancang garut…
    mereka bijaksana..
    dari batak hingga palembangpun bersinar…
    atas panggilan ini…seribu janji terpenuhi..sejuta mimpi terwujud..
    damai sejahtera..nusantara…
    gunung halimun dibawah tangkuban perahu..bukan dekat gunung salak..
    sang pengantin jangan salah..satu sisi trah siliwangi satu sisi trah mataram…
    saat terjadi itu gerimis mengundang..kaya lagu malaysiaan aja…..
    tidak terjadi keanehan apalagi bencana..bukan itu yang diharapkan semua insan sampai binatang….

    DALAM MUSARA JAYABAYA..DIJELASKAN STRIA PINGIT HDIR DIBAWAH TANGKUBAN PERAHU..DALAM UGA SILIWANGI DI LEBAK CIWENE..
    CIWENE ITU…PESANGGRAHAN BUNIWANGI..PUNCLUT LEMBANG..
    maksudnya jeneng satria turunan dari sana..
    karena ciwene adalah pesanggrahan eyang surawisesa putra siliwangi dari ibu mayang sunda kentring manik nyiken buniwangi…
    kenapa banten, sumedang , apalagi garut sancang bergetar..karna darah satria..asal dari para sesepuh siliwangi..yang menyebar ke arah daerah itu..3 tempat yang para sepuh idamkan mekkah madinah , sumatra , sancang garut…
    ah….
    bagaimanapun juga..
    maaf maaf kalau saya sok tahu….
    kalau anda bijaksana…rahasia satria paningit sudah sedikit terbuka..selanjutnya ……..
    WALLOHUALLAM…
    wassalam

    00

  68. horeee mas ades udah balik :D
    *kangen sama ceritanya*
    bagaimana perkembangan porong mas?
    mas ades kalo sp merit, aku diundang yahhhh…
    ntar aku kasih angpau gocap deh, hihihi…

  69. menurut mas ades,SP,budak angon,messias,imam mahdi,ratu adil, tu satu atau gmna..???

  70. Ratu adil = ALLAH S.WT
    messias = Isa almasih binti Maryam
    Imam Mahdi = Isa almasih binti maryam
    beliau sudah turun dari langit sekarang ada di Ka’bah
    bocah angon = satria piningit yang menemukan jati diri haknya dzat Allah..salah satu pendamping al mahdi..dari sekian banyak pendamping…?????
    wollohuallam…..??????????????
    Al mahdi masih jauh..datangnya ntar hari kiamat..wollohuallam
    satria piningit…kayanya sebentar lagi…

    anda tahu kenapa dalam uga siliwangi …siapakah ratu adil,tanya aja sama bocah angon dan janggotan..
    jaya nusantara kalau gunung gede dan 7 gunung meletus…alloh huakhbar..wollohuallam.
    gunung gede silsilahnya begini..
    dari sri baduga siliwangi turun tahta ke surawisesa putra hasil perkawinan eyang sri baduga dengan eyang mayang sunda/ kentringmanik/ nyikenbuniwangi putri prabu susuktunggal…
    pesanggrahan eyang nomer/mayang sunda sampai sekarang masih ada di lembang-punclut-bandung…antara dago maribaya…
    ………………………………./??????????
    keturunan surawisesa ada didaerah itu..yang akan memerintah kembali kerajaan yang akan timbul antara subang-sumedang-purwakarta-bandung…..makanya dalam silsilah sangkuriang nagih janji- tangkuban perahu mletus-bandung kelem-rata, sumedang jaya…
    karena mahkotanya akan di pake saat pelantikan sp/ Raja Phandita….yang pernah dititipkan ke eyang geusan ulung sumedang….
    ….
    kaya dongeng yah….he.he…
    kenapa gunung gede dulu yang meletus..
    karena trah terakhir padjajaran adalah eyang suryakancana…yang katanya ada di palasari bogor dengan gelar Pucuk umun ketua para resi seluruh gng palasari dan salak…
    digng gede ada lembah suryakancana..antara gede pangrango….

    PENUTP DARI SAYA..SEMOGA ENGGAK NAMBAH KEBLINGER TERUTAMA SAYA SENDIRI…
    SAAT TAHU BAHWA SAYA KETURUNAN ASLI EYANG SURAWISESA..SAYA SOWAN,JIAROH KEPESANGGRAHAN BUNIWANGI…
    SEKITAR THN 2007an / LUPA LAGI..SAAT MBAH MARIJAN GEGER NGURUSIN MERAPI MELETUS KALAU GA SALAH…
    SAYA ZIAROH JAM 4 SORE..
    SAAT ITU…TERASA…ADA KEKUATAN GHAIB YANG BEGITU BESAR,MENGELILINGI AREA ITU..
    TRUS SAYA LANGSUNG PULANG..
    SAYA KAGET..LIHAT DI RCTI..ADA BERITA ” TADI SORE SEKITAR JAM 4an TERJADI FENOMENA SEPERTI GUNUNG AKAN MELETUS ,MONYET2 DAN BINATANG PADA TURUN GUNUNG DI GUNUNG GEDE PANGRANGO…..
    DISEKITAR TIKUNGAN PUNCAK KALAU GA SALAH…

    SAYA KAGET..KAGET LOH…APALAGI BACA UGA WANGSIT SILIWANGI..DAN MUSARA JAYABAYA…
    ….
    WOLLOHUALLAM
    KESULTANAN CIREBON TAU..PARA EMBAH DI GUNUNG CIREMAI KAGET KETEMU SAYA…
    ANEH..ANEH..
    SAYA SENDIRI GA NGERTI….
    APA MUNGKIN KALAU SAYA ZIAROH SEKALI LAGI AKAN TERJADI SEPERTI DALAM UGA SILIWANGI???? WOLLOHUALLAM…
    AH…anda pasti berpikir mungkinkah saya SP…saya sendiri bingung….diurut sejarah..cerita SAMA…trus yang paling saya benci GAJAHMADA..sama dengan BUBAT…
    WOLLOHUALLAM..
    tapi..
    13 tahun saya mengambil intisari azzamnya asmaul husna 30 zuz baru selesai tgl 9-9-2009
    saat penyerahan Kujang Warisan leluhur..aneh..aneh
    kalau diantara anda ada yang tertarik ziaroh ke pesanggrahan Buniwangi..ayo..
    justru sudah lama saya pengen kesana..
    tapi ada yang kurang perasaan..ga tau apa itu…
    cukup satu malam….saya jamin anda akan mengalami transisi ghoib yang 1000 kali lebih seram,hebat dari cd situbondo…
    saya yakin ada kaitan ,jalur ghaib antara buniwangi dengan pangrango….

    ngecamblungya ….maaf-maaf…INTERMEZO AJA ini mah….
    2 orang sepuh menyatakan sama saat ketemu saya…
    katanya anda akan dikasih kepercayaan besar..diantara turunan siliwangi..anda yang terpilih..ada 3 hal utama yang akan dipegang..TASBIH,JURU DAMAI sama UMMAT..
    tambah bingung saya….????????
    bukan berarti saya terbawa arus…ngelamun..
    Insya allah saya sehat walafiat lahir bhatin..
    jika ada yang bisa kasih pandangan tentang diri sekilas perjalanan diri saya..
    mohon pandangannya…serius loh…
    maaf-maaf kalau kalian semua ada yang kaget/ada yang tersenyum kuda / ada yang monyong/ada yang cemberut saat baca ini….
    hampura-hampura…
    wassalam
    wollohuallam….

  71. jgn2 mas ades nih sp nya.. trus.. trus..
    - cerita yg aneh2nya bykin yah mas ades..
    *dengerin dgn semangat*

  72. ah…
    lebih parah dari itu…
    kata para sepuh gng ciremai..
    ada sesosok orang yang sudah sekian lama mengikuti kemanapun saya berada…
    dan yang bikin ga ngerti..bukan sepuh pajajaran..
    tapi nabi Isa Almasih katanya…
    ah…urusannya apa dengan saya……trus emang ada urusan apa dengan saya nabi Isa al masih ngikuti saya????./;;”,.,.#$%

    beliau bilang ” mungkin jadi wakilnya “..
    hmmm…bingung…saya sendiri bingung…
    dan beliau bilang..
    ” MAAF AKANG…SAYA TIDAK BISA MELANJUTKAN MEMBUKA RAHSIA TERLALU JAUH..INI JUGA SAYA SUDAH DIMARAHI SAMA PARA SEPUH…MENDING DIPENTUNG SAMA KAYU BALOK DARIPADA DITEMPELENG TANGANNYA PARA SEPUH..” ..katanya..
    –yang memberi gambaran adalah sesosok paranormal..yang pernah merontokkan semua susuk ibu tutut suharto..kala Merah delima diminta sama orang cendana…”//@#@%@

    Antara aku dengan eyang sri baduga siliwangi adalah tipis adanya..
    jika aku suatu saat meminta beliau untuk hadir..dalam artian mohon datang ke sepuh…cucu mau ketemu..kayanya datang..
    tapi kayanya belum waktunya…
    entah kapan…@$@#%%
    karena dalam keluarga kami..
    kedudukan eyang sri baduga sangat dihormati
    beliaulah yang menyatukan sunda galuh menjadiPajajaran…dan beliau pernah mengatakan ” DIANTARA CUCU KETURUNANKU CUMA SI ADE NU DIPIKADEUDEUH..KAMANA BAE DIAPING..KOMO MUN DIPANGGIL PASTI DATANG ”
    sampe-sampe paranormal juara 1 bandung..mundur..saat ada pernyataan begitu..saya hanya tersenyum lucu…ada-ada saja.
    coba menurut mas nurkalakalidasa pandangannya gimana, saya akan sedikit membuka rahasia pribadi yang bukan untuk maksud adigung adiguna saya yang pangjagona..
    tapi pengalaman saya aneh..saya sendiri belum bisa membuka tabir semuanya..
    itung2 intermezo….
    1. pertama saat saya kumpleng/sedikit edan waktu sekolah sampai 3 sekolahan..98 lulus Smu
    saat mencari jati diri …suatu malam saya berjumpa dengan Djeng nabi Adam as..
    ” Asalamualaikum….|Walaikumussalam jawabku..
    beliau bilang..dudulah…dzikirkan LAILLAHAILLALLAH…
    akupun berdampingan berdzikir itu…tenang..
    saat itu seperti ada di lahan padang pasir luas…namun teduh….
    akhirnya aku telusuri..apa makna mimpi tersebut..aku tanya sampai ke |Imam besar cilimus..kepara sepuh apa sejatinya |Laillahailallah
    singkatnya..BAHWA DOA PALING SEMPURNA ADALAH SHALAT, AMALAN PALING TERTINGGI YAITU BERDZIKIR LAILLAHAILLALLAH..terus diantara nabi jaman dulu..kalau sudah yakin LAILLAHAILLALLAH TIADA TUHAN SELAIN ALLAH..sudah masuk islam..insya alloh sudah termasuk beriman. khususnya mulai zaman Nabi |Adam sebagai penghulu manusia hingga |Isa Al masih…
    2. sering kali aku berada di Syurga..walaupun dalam hadis dan para kyai bilang ‘ bahwa surga dan neraka belum pernah didengar oleh telinga dan mata ????
    entah ..Alhamdullillah..asli syurga itu hamparan luas yang tak berujung..
    saya punya rumah model bangunan kerajaan romawi..besar..istri 3 cantik2 sekali..lihat bulan ada sembilan..bintang bertaburan..indah sekali..Allohuakhbar..
    sering aku bermimpi begitu…..syurga aku yakini haikul yakin ADA..
    sampai saat mau di hisab aku sempat berbincang dengan malaikat pembawa kitab|” lauful almahfuzz/ apa ga ngerti..tapi besar…disana ada semua catatan semua manusia mulai adam as hingga akhir..kita ini antri..berderet, menunggu panggilan
    saya haikul yakin jika syurgapun bertingkat2..disesuaikan dengan tingkatan amal dan kedudukan manusia..
    namun neraka aku belum pernah ketemu..
    kadang lucu kalau denger cerita abu nawas..” ya allah aku tak pantas di syurga namun takkan kuat di neraka…bodoh menurut saya..walau itu kiasan para sufi..jujur aja kita pengen ke syurga..bahasa ga perlu mubazir..yakinilah bahwa Allah Maha Pengampun Maha |Penyanyang….Insya allah dijamin masuk syurga asal kita ikuti jalan agama sesuai kemampaun toh Alloh maha Mengetahui…belajar dan terus memperbaiki diri..toh hilaf dan salah karena kodrat kita adalah manusia..wajar saja salah..tapi jangan di sengaja..LAHAWLAWALA KHUWATA ILLA BILLAH HIL ALIYIL ADZIM…
    3. berjumpa rosulillah pernah 3 kali..saat pertama..aku masuk satu masjid..dibuka pintu..berderet seperti para habib/syekh berjubah, masing2 memegang qur’an pada ngaji Yaasin…aku berjalan diantara kedua barisan..didepan ada singasana ada cahaya kuning berlafadz |Muhammad……kuning indah sekali…setiap kalai ketemu beliau tidak pernah meliahat wajahnya..ANEH…ada satu bait yang menyentuh saat ikut iringan beliau waktu di tandu duduk pada sajadah besar bagus sekali..semua mendawamkan….kalau ga salah ” tolaal badrul alaina/alaika..menggema..sampai saya merinding saat melihat film rosulillah saat hijrah ke mekah..sama persisis…agung..menggema…
    Haikul Yakin Rosulillah ADA
    4. saya pernah membaca suatu berita thn 2012 kiamat..lucu..kata mama loren..dunia gelap..kata saya mungkin mama lorennya 2012 mati, jadi gelap saat thn 2012…peradaban maya..ini dan itu..tapi ada satu keanehan..dalam satu artikel..ada berita ..paranormal amerika mencari ke jawa , dalam misi terdeteksinya cahaya dari langit dan terlihat di jawa..NASA tea…
    mungkin seperti saat saya munajat kepa Allah..
    keyakinan saya tembus sampai langit tujuh..
    saat berdoa ” SUMMA ANJALALLOHU SAKHINATAHU..ALLA ROSULLIHI WAALAL MUKMININ..WAANJALADDULAM TAROHA WAADA BALADINA KAFARU..WADALIKA ZAZAUL KAFIRIN ” saat memohon ketenangan bhatin..di dada ” Allah menurunkan ketenangan kepada rosulillah dan para mukminin, dan menurunkan tentara ghaib yang tak terlihat,.,./,;’l’..sambil melihat kelangit…pyurr…ada setitik cahaya biru kuning meletup pas ditengah langit…lalu dengan kecepatan sangat tinggi melesat kearah barat sampai menghilang..ah…aneg MASYA ALLOH..aku bergetar saat itu..

    waktu terus berjalan hingga perjalananku terhenti saat mencari siapakah aku,untuk apa aku hidup..kemana aku nanti..jadi apa aku nanti..hilangkah aku..seperi awal aku tiada nantipun hilang sirna..YA ROBB ALHAMDULLILLAH ENGKAU TELAH MENGHIDUPKAN AKU..SEHINGGA AKU BISA MERASAKAN HIDUP..MENGALAMI KEHIDUPAN..NISCAYA JIKA ENGKAU TIDAK MENGHIDUPKANKU AKU TIDAK BISA INI DAN ITU…” ENTAH JIKA AKU TIDAK HIDUP..KAYANYA TIDAK BISA MENGETIK BERBAGI CERITA DENGAN MAS NURKALAKALIDASA..EHMM”
    aku mencari SIAPA ALLOH, DIMANA ALLOH..AKU TIDAK YAKIN DENGAN HANYA KETERANGAN KITAB INI DAN ITU..HINGGA QUR’ANPUN AKU SEMPAT TETAP RAGU APAKAH ADA ALLOH TUHANKU…”?<#@^%@#%#$
    saat aku termenung didepan rumah..
    " aku bermunajat ..adakah Alloh itu…aneh…dari arah utara sampai didepan mataku..terjadi kilatan cahaya..menggelegar hebat..lebih menggema dari guruh dan guntur…" duh ampun gusti ' ada toh GUSTI ALLOH IU TERNYATA..AMPUN.AMPUN..
    hingga aku merasa RINDU..rindu yang tak terbendung…rindu melebihi birahi pengen bercita dengan dian sastro/mariana renata/ julia robert,,..
    rindu yang sangat hebat..mengelayut dalam dada..merekah..ingin aku berjumpa dengan SANG MAHA SEGALANYA ALLOH AZZAWAZZALLA ZALLAZALALAHU…
    rindu initak wajar..ga mungkin terjadi pertemuanku denganNYa..
    siapalah aku..ustad bukan wali bukan..ah..namun aku begitu syahdu dengan rasa haikul yakin bisa berjumpa denganNya…dalam urutan Nabi..cuma Adam, Ibrahim ,Musa , Muhammad yang pernah terdengar sejarahnya berjumpa dengan ALLAH..
    aku siapa..
    namun itu sendu..indah..
    akhirnya satu malam ..di bulan romadhon..3 hari aku klimpungan merasakan rindu berat cinta tak terhingga Ke pada |Sang Agung |Allah swt…
    Aku berjumpa..dengan Dzatnya..
    Indah..sungguh tak terlukiskan..tak tergambarkan..
    ALLOH ITU ADA..ADA…HAIKUL YAKIN ADA..
    walau wujud khidam bakho/apalah itu,……ALHAMDULILLAH ALLOH ITU MEMANG BNAR BENAR ADA…ALLOH HUAKBAR..
    hingga demi rasa cintaku PadaNya…
    aku mencari bahasa terindah untuk memujinya..bukan maqom mahabbah cinta Alloh seperti para syufi..atau habib..atau syeik..
    ini beda..
    akhirnya kutemukan dalam ASMAUL HUSNA..
    kata kitab asmaul husna ada 1000 , 1 masih rahasia , 99 untuk kaum islam , sisanya untuk mahluk sekalian alam…
    yang 1 kutemukan insya alloh benar dia adalah '" BISMILLAHHIRROHMAN NIRROHIM "…
    digabung dengan ismu azzam para syeikh zaman dulu..
    akhirnya kutemukan dan baru selesai 1 bulan kemarin, saat tgl 09-09-2009 saat itu juga kujang warisan sesepuh kembali ketanganku…
    dalam untaian ayat al qur'an…30 zuz..
    kutemukan intisari asmaul husna azzam ..hingga 18 lembar…
    biangnya SIRULLOH..Sir Asma Alloh yang Agung…
    baru kemarin sabtu aku dawamkan..ALHAMDULILLAH..
    pencarianku selesai…entah apalagi yang ada didepan..
    dari sekian banyak pengalaman hidupku…yang membuat aku kuliah di Teknik Informatika kacau…
    pernah mengajar komp di apkper akbid negeri..dengan murid anak mamih papih…cantik..
    sampai saat ini…aku belum punya apa-apa….pacarpun belum…sedangkan usiaku 32 tahun….
    Namun Alhamdullillah sedikit demi sedikit..aku tenang..
    pencarianku…hampir selesai..
    tinggal satu
    aku harus ziaroh ke pesanggrahan buniwangi..cukup satu malam saja..
    entah ada apa nantinya…tapi …puncaknya disana…
    duh…maaf-maaf….jadi sok ngerti dewek…pinter dewek jadinya…
    ada sedikit lega saat mengetik ini…
    sayapun tertarik dengan satriapiningit….siapakah dia..sayapun ga tahu…
    semoga cepatdeh SP muncul..
    membuat jaya nusantara..
    mensejahterakan rakyat indonesia…kasihan saat ini nusantara terus menangis….
    maaf juga pada empuya blog ini…
    niat saya ingin bagi rasa pengalaman …kalau saya berlete-lete dan sok tahu..HAMPURA
    WOLLOHUALLAM….
    wassalam

  73. waduh no comment deh, pemahaman saya belum sampe situ, mendingan tanya sama mas ades :D
    eh iya, warna tulisan mas ades = brandon di eddycoret.
    eh iya, saya nulis analisa ttg sp tuh. kali2 mas ades bisa kasih masukan :D

  74. ralat:
    mendingan tanya sama mas much :D

  75. untuk mas ades, ndak usah terlalu banyak membuka sesuatu yang bukan untuk khayalak umum. takutnya bisa jadi fitnah dan juga bisa dianggap sombong atau bahkan riya. kalau boleh sedikit saya kasih komentar, surga belum dibuka mas karena belum kiamat. neraka pun belum dibuka karena belum kiamat. jadi kalau mas ades sudah pernah masuk surga, takutnya itu adalah fenomena mas. soal bisa bertemu nabi adam, kalau boleh saya tahu wujudnya, apakah seperti manusia biasa seperti kita ataukah dalam bentuk yang lain? cukuplah mas ades menjelaskan tentang sesuatu yang aneh bagi orang awam, bagi saya hal spt itu hanya utk konsumsi pribadi mas dan saya tidak kaget membaca penjelasan dari mas ades. bagi saya hal spt itu hanyalah bagian dr perjalanan dan tujuan utamanya adalah ke ALLAH. kalau masih penuh dengan fenomena-fenomena, itu masih belum selesai, masih setengah jalan dan disitu banyak jebakan-jebakan. hati-hati mas.

  76. Kang, sepertinya postingan yang kali ini – tentang Satrio Piningit – berkembang keluar dari harapan (koment-komentnya jadi liar dan tak berguna).
    terlalu banyak cerita yang diumbar untuk (mungkin) cari sensasi…atau mungkin khayalan..atau mungkin terperangkap dalam fenomena. tapi yang jelas saya prihatin dengan pemahaman tentang SP ini kok jadi melenceng jauh pada komentar berikutnya.

    Maafkan saya pada yang merasa tersinggung atas isi komentar ini.

  77. terima kasih kpd seluruh pembaca yg sudah memberikan koment nya soal satrio piningit. namun kayaknya emang sudah terlalu jauh dalam pembahasannya. tanpa mengurangi rasa hormat saya mohon koment nya diakhiri saja, sudah cukup lah pemahaman yang kita dapatkan dari komentar yg masuk itu. selalu ada 2 kubu, kubu yg sependapat dan tidak sependapat. harap itu tidak menjadi pertentangan.

    terima kasih mas ades, mas nurkaka, cak mamad dan teman2 yg lainnya. salam.

  78. assalamualaikum…
    ko pamitan mas Much…..
    atau udahan nih….
    rancu memang bahsa saya…terkadang materi strata1-3 akan membuat keblinger anak sd…
    mengertikah anda ?
    goblog kalau mempelajari alquran..akhirnya khayalan..
    aku tidak banci untuk mengatakan KEJUJURAN..
    AKULAH SATRIA PININGIT..RAJA PHANDITA
    SESEPUH DI GUNUNG SALAK SUDAH MEMPERSILAHKAN AKU, DARMASIKSA YANG JUMENENG DI GUNUNG CIREMAI SUDAH MEMPERSILAHKAN AKU…EYANG SRI BADUGA SUDAH DARI DULU MEMPERSILAHKAN AKU..
    EMAMNG ZAMAN SEKARANG ZAMAN EDAN…
    MAU DIBANTEN , CIREBON , SOLO, JOGJA, SURABAYA SUDAH PADA KEBLINGER..
    PADA PUSING NGURUSIN NEGARA..TAKUT NEGARA HILANG, HANCUR INI DAN ITU…
    INGIN MENSEJAHTERAKAN RAKYAT/UMMAT…
    ITU BUKAN URUSAN KALIAN…
    ITU AMANAH BUAT AKU…
    SEBENTAR LAGI AKU TUMPES ORANG MUNAFIK APALAGI FASIK..
    KALAU KAFIR DILUAR ISLAM..ITU SUDAH BEDA ALAM..
    JUSTRU YANG DIDALAM TUBUH ISLAM YANG MUNAFIK YANG MENGGEROGOTI DENGAN TAJAM..
    PEGANGANKU..ISLAM NASRANI,BUDHA ITU SAMA
    SEMUA MENUJU ALLOH NGAN CARANYA BERBEDA-BEDA,…
    JANGAN KWATIR GUNUNG GA BAKALAN PADA MELETUS KALAU SAYA BELUM MUNAJAT DI PESANGGRAHAN BUNIWANGI LEMBANG -BANDUNG..
    AKU MASIH DI CIREBON BRO…..
    COBA ANDA SEMUA BERPINDAH KE BLOG http://nurahmad.wordpress.com/wasiat-nusantara/uga-wangsit-siliwang..disitu lebih JELAS..
    ……
    khusus bagi nurkalakalidasa ini no hpku 081 324 297203..jika mas mau menemani aku munajat disana..tak tunggu..tapi jangan lupa bawa bekel..cukup satu malam ntar aku ajak anda masuk kenegri yang tak terlihat mata..KERATON SURAWISESA…PARA SESEPUH PAJAJARAN SUDAH MENUNGGU AKU..
    anda percaya??????….he.he.he
    wassalam semuanya…ga perlu mengatakan aku sombong/ujub takabur/ria..dan BERHAYAL..
    ALQURAN YANG AKU PELAJARI ITU ADALAH BENAR..NAUDZUBILLAHI MINDZALIK..

    BEDANYA..KARENA DARAHKU DARAH SESEPUH PAJAJARAN..MENAK DAN PANTANG TAKUT APAPUN..JADI GA BANCI MENGATAKAN INI DAN ITU..JUJUR ADALAH MUTIARA HATI..
    wassalamualaikum

  79. @mas much:
    duh jangan di tutup dong mas, perbedaan itu kan wajar. mas much mampu memahami yang lain, masa memahami mas ades aja sulit? lagipula setiap bloger yg masuk ke room ttg sp pasti punya “bekal” :D
    @mas ades:
    duh maaf mas, saya belum bisa kemana-mana dulu. lagi sibuk sama blog saya. lagian nanti kalo munajat bareng ternyata yg di tunjuk jd sp saya gimana dong? mungkin lebih baik mas ades berangkat sendiri sepertinya. nanti kalau sudah jadi sp, jangan mudah marah yah dan selalu ingat sopan santunnya sebagai jati diri bangsa indonesia. semoga sukses :D

  80. @mas ades:
    dari pada tambah rame mas ades. saya paham dan nerima kalau mas ades diangkat jadi SP. silahkan saja, itu hak mas ades. saya tidak paham tentang alam ghaib, jangankan alam ghaib, alam nyata saja saya masih belum paham, bahkan dalam alam yg nyata ini saja kadang saya masih belum bisa mengendalikan emosi, kadang masih jengkel. itulah tanda bahwa saya belum beriman, takut saya mengatakan saya beriman, takut saya mengaku Islam. baru belajar tentang islam mas.baru kemarin saya masuk islam.

    rosulullah tidak pernah menumpes umatnya, bahkan beliau selalu memohonkan ampun umatnya kepada ALLAH, jd mas ades jgn menumpes kita-kita yg belum menjalankan islam dengan baik.

    jika mas ades tahu kapan saatnya gunung meletus, itu sangat bermanfaat mas. kalau perlu sekalian kapan ada gempa bumi atau tsunami sehingga masyakat sudah bisa persiapan terlebih dahulu sehingga korban bisa diminimalisir mas. saya yakin seluruh bangsa indonesia akan sangat berterima kasih. sorry mas ades.. SERSAN, serius tapi santai…

    @mas nurkaka
    pemahaman saya ttg SP sangat sedikit mas, masih di kulit luar. bagi saya, setiap orang yg berniat dan berbuat baik, lahir dan batin utk dirinya dan orang lain, itulah SP. simple saja sebenarnya. jd siapapun bisa mengklaim dirinya SP, tp ndak usah dipublikasikan. riya itu sangat tipis mas, krn sangat tipisnya, maka kita sampai tidak menyadarinya. bagi saya, tujuan hidupku adalah ke ALLAH dan ke ALLAH.

    untuk pembahasan yg lebih mendalam dan sifatnya tertutup, bisa lewat HP. ini HP saya 08122879369. jk ada informasi yg sifatnya pribadi, biar bs lebih dalam lagi dan tdk akan menimbulkan fitnah.

  81. he.he.he…..
    …..maaf2 pada kalian semua kalau bahasa saya rancu..
    itulah kodrat kita …wajar ada kelemahan dan kelebihan…
    jangan tertipu oleh bahasa,wajah atau apapun yang belum jelas bukti faktanya…gak perlu keder saya tahu artinya SILIH ASAH SILIH ASIH DAN ASUH…SAYA TAHU ADAB….
    mungkin kalau saya benar2 SP…ngapain nunggu lama-lama..wong negara lagi ketar-ketir…yang sengsara nambah sengsara..bajingan2 koruptor tambah tertawa…orang kaya pada narik celana takut kecipratan lumpur..orang miskin rela mandi lumpur namun blum juga berubah nasib..
    NAMUN SUNGGUH ITULAH PERBEDAAN..SESUNGGUHNYA KENIKMATAN AKHIR INSYA ALLAH AKAN PASTI DIALAMI OLEH SIAPAPUN ASAL TETAP TAWAKAL,BERSERAH DIRI HANYA KEPADA ALLOH…
    inilah siloka hidup…
    tentang gempa atau gunung meletus..bisa dilihat dari 2 sisi…
    pertama sisi ilmu pasti / BMG dan lainnya…ternyata, khususnya gng anakan krakatau merupakan pertemuan aliran magma yang setiap hari terus membesar…hebatnya krakatau kalau meletus lagi wah……..geger dunia bukan hanya indonesia..palung/ patahan dimulai dari ujung sumatra/aceh..terus menjalar keselat sunda, pelabuhan ratu,pantai selatan ,bali , lalu ke irian jaya, sedikit patahan ada di borneo kalimantan dan sulawesi…
    kemarin banten/ujung kulon gempa ya..he,he paskan..namun jangan bikin isu..kasihan rakyat ntar pada kaget…
    gunung yang aktif, pandangan saya 1 gede pangrango, tangkuban perahu , ciremai, slamet jateng..lawu,..hampir terus ke jatim tapi yang merapi saja….waktunya entah kapan..
    namun sempat terlihat langit memerah dengan dentuman dahsyat..seperti menari ciremai dan slamet…..seperti saling menyapa…merah langit seperti menyala saat kedua gng tertawa…
    ihhh….
    satu saat ada sesepuh datang menghampiri…dia bilang
    ” kang..ngaing teh ti tasik, na meni tararega naha euwuh jalma nu nulungan ngaing…ulah percaya ka dukun,kyia nu asal ngomong…cenah daerah anu gempa sabab daerahna kotor, gusti allohmah nyiptaken bumi pertiwiteh suci,nu kotor jeung nuloba dosamah jalma-jalmana..ngaing rek ka purwakarta…..???
    terjadi saat besoknya akan terjadi gempa di tasik..???@#@$@$
    wollohuallam…
    maaf jika selama ini bahasa saya rancu dan terkesan semrawut…maafkan daku lahir bhatin.oc……
    wassalamualaikum wr.wb

  82. @mas much:
    - saya paham sekali apa yang anda maksud. dari koment anda pada no 25.
    - saya sudah membaca arahnya seperti ini :D

    @mas ades:
    - katanya munajat, tp masih sempet koment. ni gimana seeh ???
    - trus…truss…

  83. Buat mas Ades,,,klo emang benar anda SP..,tolong cba anda hentikan lumpur lapindo sidoarjo.yang sudah menganga itu…klo dapat dalam wktu sekrang ini!!!bukankah sebaik2 manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain..???nah jika nanti anda sukses menghentikan lumpur lapindo maka bolehlah nanti Rakyat Indonesia akan mengakui anda sebagai SP dan akan diangkat menjadi Presiden Ri ke-7..!!!
    1x lagi cba dong gimana bntuk anda murka,,apakah ada gempa bumi,,gunung meletus dsb..!!!wassalam..!!!

  84. mas ades ada yg nyari tuh ..
    jawabannya gimana?

  85. saya lagi ngakalin mustika malakut ghoib djeng sulaiman as…
    sabar aja bro…saya sendiri lelah..
    insya allah..semoga saya bisa membantu entah apa atau apa khususnya orang2 yang lagi sengsara..amien..
    jika anda tahu..aku sendiri lagimerana..yang setiap hari menghantam hatiku..allah huakbar..
    insya allah…..
    membantu tidak perlu gelar..membantu tidak perlu ketahuan…
    insya allah..insya allah…
    walaupun seandainya ,jika, bilamana sehingga aku bukan SP atau ini dan itu..itu bukan masalah bagiku..
    Insya allah aku akan tetap membantu..apa yang kumampu..sesungguhnya aku tak berdaya sedikitpun…
    Jika alloh menghendaki… Wollohuallam
    semakin besar tanggungjawab semakin besar beban yang dirasakan..menghantam ulu hati serasa nyeri jiwa ragaku…
    wassalam

  86. teteup.. hihihi.. :)
    mas ades, lebak cawene dmn sih? biar aku bisa nyusul :D

  87. niiih,,,petunjuk buat semua yang baca blog ini…!!!yg hanya bisa tau tntang keberadaan SP,Ratu adil,Imam mahdi,Messiah adalah Khidir.AS…bagi anda yang bisa komunikasi dengan Khidir,,pun ghaib atau nyata maka semua rahasia sama khidir..!!!

  88. @mentari
    mas bisa berkomunikasi dengan beliau? kok bisa buat pernyataan seperti itu.
    apa jangan-jangan anda muridnya yaaahhh :D

    nyanyi ahhh…. ehmm..ehmmm
    angin sampaikan padanya~
    bahwa aku cinta dia~
    hihihi…

  89. Ngga’ ,saya bukan muridnya mas,,, saya hanya manusia biasa,,tetapi Khidir AS mengetahui seluruh alam baik ghaib maupun nyata,,,
    Tetapi saya pernah bermimpi dilewati Beliau swktu kecil..!!!dia memakai sorban putih dan memakai sarung warna hijau,,dia menatap saya lamaaaaaa sekali sambil berjalan tetapi dalam hati,saya bertanya,koq anda melihat saya ya..???swktu dia menatap saya seakan-akan dia berbicara dengan bahasa qalbu…Tetapi Qalbu saya yang mengatakan bahwa benar dia adalah Khidir AS..!!! Satu lagi petunjuk buat anda semua…coba bagi Indonesia menurut siliwangi misalnya utara y Indonesia utara,,Timur y Indonesia timur..Barat y Indonesia barat selatan y Indonesia selatan..!!!nah silahkan anda cari apa yang disuruh prabu Siliwangi..!!!

  90. wahhh… keeerreeennn…
    ngaku muridnya juga gpp kok mas, yang ngaku sp aja banyak :D
    saya yakin kok ada manusia yang yang menjadi muridnya, mungkin pak karno juga salah satunya hihihi..

  91. kayanya mentari SP nih..
    mentarikan menyinari…
    kalau srengenge pasti panas..tapi mentari
    sejuk dan mendamaikan hati………

  92. Satu pegangan hidup Saya”illahi anta maksudi,warridho kamatlubi”

  93. @mas ades:
    lebak cawene dimana tuh?
    sejak kapan calon sp promosi calon sp yg lain? :)
    @mas mentari:
    kok warna tulisannya sama kaya mas ades… hihihi.. :D

  94. assalamualaikum
    ada namanya ASAMUL HUSNA AZZAM karangan RAJA PHANDITA..
    yang belum pernah ada semenjak rosullillah sampai kakek kalian…
    yang belum pernah dipelajari dimanapun sampai di alazhar mesir sekalipun…
    dengan doa itu…kontak denganNYA akan terasa sekali..
    menangislah jiwa raga orang beriman kala membaca doa itu, bergetarlah hati dan jiwa orang beriman kala mendengar doa itu..
    ibaratnya…imam doa dari segala doa…
    jika anda mengamalkan dooa itu…
    niscaya akan tercapai JIWA YANG TENANG…
    anda tertarik….
    13 tahun raja phandita menyusun itu dengan hantaman bhatin tiada terkira…
    mutiara itu mahal tak tenilai…lebih mahal dari sejuta black diamond
    lebih mahal dari 1000 nyawa syuhada…
    tanya sama mas much…..doa apakah itu????
    wassalam

  95. ASMAUL HUSNA AZZAM
    kunci pencarian sejati menuju Illahi
    ndak perlu repot-repot ber mazhab2, bertorikhot ria…
    inilah jalan termudah menuju NUR SEGALA NUR
    anda membaca alfateha atau samudra alfateha sekalipun selama 100 tahun
    takkan bersinar secemerlang TAUHID INNALILLAHI WAINNAILLAIHI ROZIUNnutiara itu ada didepan mata
    tanya aja sama ustad musch..
    Raja phandita menajak kalian semua untuk menuju Yang Maha Hak…
    dengan untaian nada doa yang mampu membuka jiwa menuju JIWA YANG TENANG

  96. LEBAK CIWENE
    lebak: lembah/bukit/tebing/pegunungan/bukit
    ciwene : awewe/perempuan/wanita/putri/female

    lebak ciwene adalah dimana pada suatu bukit/pegunungan terdapat pesanggrahan seorang putri
    putri tersebut adalah nyiken buniwangi/ mayang sunda/ kentring manik
    pesanggrahan buniwangi dikenal sebagai pesanggrahan eyang surawisesa/guru gantangan…
    putra prabu sri baduga siliwangi + Nyimasayng sunda/kentring manik.nyiken buniwangi.
    eyang wisesa adalah penerus kerajaan padjajaran setelah sri baduga ngahiyang…
    terakhir dipegang oleh eyang suryakancana/resi pucuk umun…
    pesanggrahan padjajaran masih ada sampai sekarang dilembah suryakancana di gunung gede panggrango…..
    antara pesanggrahan buniwangi menjalur lurus ke gunung gede pangrango secara ghoib….
    pesanggrahan buniwangi ada di bawah gunung tangkuban perahu/kaki tangkuban perahu…
    makanya..NANTI KALAU GUNUNG GEDE SARENG 7 GUNUNG NU LIAN BITU TAH ETA MANGSANA
    RATU ADIL MUNCUL JAYADEUI NUSANTARA…
    jadi jika terjadi kontak bubrak amanah padjajaran dari pesanggrahan buniwangi akan menggetarkan gede pangrango hingga membara..
    sudah saatnya GANTI MANGSA..NUSANTARA JAYA..
    nurkalakalidasa….did u understand….??
    see u..
    wassalam

  97. LEBAK CIWENE
    http://satriopinandito.wordpress.com/2009/07/06/pernikahan-di-lebak-cawene/

    INI DIA SP SAUDARA-SAUDARA
    http://satriopinandito.wordpress.com/2009/07/06/pernikahan-di-lebak-cawene/

    KETEMU JUGA AKHIRNYA SP
    http://satriopinandito.wordpress.com/2009/07/06/pernikahan-di-lebak-cawene/

  98. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,
    mas much Tohar,
    SP insyaAllah akan datang pada masa 3 kali peralihan presiden dimulai dari sby.
    Ini bukan ramalan tetapi akan menjadi kenyataan.
    Kedatangan beliau akan banyak menimbulkan ketidak sepahaman atau bentrokan.Beliau adalah orang yang benar-benar diberi petunjuk oleh Allah S.W.T.
    Data-data beliau tidak perlu saat ini diberi tahu karena ini adalah rahasia dari Allah, hanya Allah yg mengetahui.

    Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,
    putra

  99. waalaikum salam mas putra. saya ndak mikir SP akan muncul ataukah tidak. itu tidak penting, yang terpenting adalah ayo kita perbaiki TAUHID dan AKHLAK kita sebaik-baiknya, karena nanti itu yang akan dipertanggung jawabkan. matur nuwun sudah mampir di blog ini.

  100. setuju..amien

  101. mohon maaf saya mau urun pendapat mengenai bocah angon=ratu adil=imam mahdi.
    1. Dia menggembala kalahkay jeung tutunggul, dia sedang mengumpulkan dan mencari silsilah maupun dari mana dia berasal.
    2. Rumahnya diujung sungai dengan pintu setinggi batu, dihieuman ku handeuleum jeung hanjuang dan rumahnya susun tiga seperti rumah merpati. Rumah bocah angon adalah rumah tingkat yang berada dekat sungai, karena ditiap tingkatnya ada pintu, seolah olah pintunya dari batu yang tinggi, dan disekitar rumahnya masih rindang oleh pepohonan. Kelihatannya bocah angon ini status ekonominya menengah kebawah, karena keberadaan rumah serta lingkunganya, apalagi dalam wangsit joyoboyo disebutkan bahwa dia hidup dalam keadaan prihatin.
    3. Bocah angon akan pergi bersama bocah jangot ke lebak cawene. Bocah angon=ratu adil=imam mahdi, sudah di isyaratkan atau di nubuahkan bahwa dia akan didampingi oleh nabi Isa as (dalam agama kristen nabi Isa as adalah Yesus yang mempunyai janggut panjang). Dan mereka akan pergi ke mekkah (lebak cawene), oleh karena agama mereka adalah agama islam, dan agama islam berasal dari mekkah. Dari mekkah itulah sesuai dengan tugas yang di embannya mereka akan mendunia dengan membesarkan serta menyebarkan agama islam keseluruh dunia.
    4. Bocah angon=ratu adil=imam mahdi, adalah keturunan nabi Muhamad SAW tetapi diapun keturunan dari raja-raja yang ada di jawa juga. Dahi dia agak lebar (mungkin usianya sekitar 40 tahun), hidung mancung, kalau bicara agak gagap (untuk mengingatkan, dia harus memukulkan tangan kananya ke paha kiri), oleh karena tugas yang akan di embannya adalah mengenai nilai-nilai agama (ikhlas, sabar, keadilan, cinta kasih), maka dia cukup dikenal dilingkungan tempat tinggalnya, karena dia menjalankan kaidah tersebut tanpa mengkhususkan dalam satu agama saja. Tetapi satu hal yang terpenting adalah bahwa bocah angon itu sebelum di islah oleh Alloh SWT, dia tidak tahu bahwa dia adalah bocah angon.
    5. Mengacu dari hal tersebut maka kita bisa mempersempit penelaahan kita mengenai siapa sebetulnya bocah angon tersebut.
    6. Demikian ulasan saya mengenai bocah angon semoga dapat bermanfaat.

  102. salam sejahtera mas much.
    wassalam

  103. SP segeralah bertindak, kasus bank century melanda negeri yg pejabatnya korupsi, rakyat banyak yg lapar mati, …Audubillah KORUPTOR nirojiim…. Ya Allah dengan segala kuasa Gaibmu, musnahkanlah Koruptor dimanapun dia berada…

  104. adalah lebih bijak lagi kalau kita mendoakan Ya Allah semoga para Koruptor itu Engkau beri kesadaran sehingga bisa bertobat dan berbuat kebajikan. Rosululloh tidak pernah menghujat mas, jadi santun saja. Koruptor juga manusia dan jika kita berada di posisi mereka, akan lebih baik kah kita ini?

  105. dilihat dari kejauhan.
    SBY duduk sendiri
    dimeja yang besar..didepan banyak mata memandang..ada yang sinis,ada yang kasihan,ada yang mendukung ada yang mengharapkan kejatuhannya..
    suasananya..hening..sedikit redup…
    jangan kira…api akan membara..khusunnya dijakarta….
    anda boleh percaya..tidakpun tidak jadi masalah..
    ini bukan issu…..jangan sampai salah tafsir..
    antara 29 keatas..gelap nusantara….
    jangan terlalu lama di bali…nanti goyang sendiri..
    mending goyangnya dengan menari..
    semua gedung ikut menari,pohon ikut terbang pengen kaya kapal udara…
    kasihan yang tidak bisa renang…pasti kelelep
    haiti..memang seharusnya rata….
    karena biangnya Voodo…kesambat,nyambat setan menjadi makanan sehari-hari
    makanya bumi bergiding…
    ingin membersihkan diri…
    ini siloka…jangan salah tafsir
    wassalam

  106. Biarlah itu menjadi urusan Allah. Kita hanya menjadi saksi saja. Besuk tidak ada yang tahu. Sekarang, kemarin, besuk, apakah ada yang berbeda meskipun tanggalnya sama? Meskipun bumi goncang-ganjing, matahari juga tetap terbit dari Timur, angin pun tetap berhembus, air tetap mengalir. Kita memiliki tugas masing-masing dan setiap diri menjalankan amanah ini sendinri-sendiri pula. Kalaupun sesuatu itu terjadi, itu adalah KEHENDAK Allah.

  107. insya alloh saya akan kelapindo….
    insya alloh lumpur akan menjadi batu yang sangat keras…dengan seijinNYA…

  108. ntar sediain jengkol goreng jangan terlalu garing,atos..
    pake garam..wah nikmat..
    sesungguhnya Alloh yang maha menciptakan,,maka bencana dan musibah bisa dihentikan jika kita memohon kepadaNYA…Illahinnas
    semoga doaku terkabul…dengan niat bismillah semoa dapat doaku diamini gusti alloh…
    smoga lapindo berhenti memancarkan lumpur kesengsaraan..
    biar membatu mengeras menjadi gambaran sungguh dasyat bencana Alloh…
    asal dari keserakahan….manusia
    biar menjadi gambaran..bukan hanya sekedar wacana..hyang,sunan,sesepuh tetek bengek yang hanya bisa pasrah…
    ITU SEMUA KEHENDAK ALLOH..
    jika tidak bertindak..sama saja BOHONG.
    DOA yang mampu mengubah semua hal.insya alloh..insya alloh
    tar aku pinta kepada Tuhanku..
    semoga terlaksana..mari kita heningkan cipta..
    dengan membaca
    LAILLA HAILLALLAH
    HUWAL AWWALU WALAKHIRU WADOHIRU WALBHATIN WAHUWA BIKULLI SYAIIN ALYIM..
    memohonlah kalian supaya aku segera beraksi..
    karena aku muak,dengan kepasrahan yang hanya mengandalkan rintihan….
    sampai kapan bencana ini akan tetap berjalan….
    menangislah didepan lapindo dengan rintihan asmaul husna azzam….
    renungkan..renungkan…
    wassalam
    wassalm

  109. Biasa saja kang ades, ndak usah terlalu berlebihan. Kita ini hanyalah manusia dengan segala keterbatasan.

  110. Sekarangpun lumpur lapindo sudah mengeras Kang.

  111. kebijaksanaan dalam diri sendiri juga satrio piningit,ada dlm tiap individu jika menyadari kesejatiannya.

  112. syukur atuh…he.he.he
    tapi photo siapa itu ya..putra mas much??
    kalau saya malaikat saya pengen mabur ketemu mas much…asli…he.he

  113. mau ketemu much yg asli?? gampang kok ndak susah. asal tahu kuncinya he he he

  114. Satria Piningit itu ya Seseorang yang bisa memahami kebaikan dan keburukan.Kebaikan dan kejahatan.Melihat bayi tidur saja,ya karena belum bisa berjalan.Melihat manusia dewasa banyak bekerja ya karena belum masanya pensiun dan fisiknya bagus.Menyadari kebaikan dari Tuhan.Kejahatan dari Tuhan.Tuhan seperti lautan.Kebaikan dan kejahatan datang dan kembali ke laut.Jalanilah hidup ini.Bekerja dan memberikan yang terbaik.Jangan marah dan benci terhadap makhluk apapun.Hiduplah Indonesia Rayaku.

  115. Setuju Mas Menak Jinggo…

  116. kedalaman suatu ilmu bukan terletak pada logika atau akal fikiran, tapi bisa mensinergikan ketajaman mata hati dengan daya fikir atau rasio, ada hal2 yang tidak dapat kita ketahui tentang suatu tabir rahasia alam.Ramalan tentang kehadiran sosok Satria Piningit tidak bisa kita anggap hanya isapan jempol..

  117. Saya menyikapi satrio piningit adalah satu sistem tatanan masyarakat yang sudah baik dan maju juga teratur dimana setiap diri atau warga negara bisa mentaati hukum dengan baik. Juga manusia yang sudah menjalankan agama dengan baik dan benar. Jadi satrio piningit sudah bukan menjadi sosok tetapi sudah menjadi tatanan kehidupan yang baik.

  118. Boleh-boleh saja cara menyikapi keberadaan satria pingit berbeda, semua orang mempunyai pendapatnya masing-masing dan tidak ada pemaksaan harus mengakui keberadaan sosok. Hanya saja kita sebagai manusia makhluk ciptaan Allah yang sempurna dibandingkan dengan makhluk lain…dimana letak kesempurnaan manusia itu. Apakah kita sudah layak menyandang kesempuranaan itu, apakah pemikiran kita sudah benar adanya, apakah kita tidak boleh mencoba belajar hal-hal diluar kemampuan akal fikiran kita atau menambah daya fikir menjadi lebih tajam,disini letak kelemahan islam zaman ini, Dunia barat saja menggabungkan metafisik dengan rasio otak sehingga tercipta suatu keilmuan yang banyak kegunaanya…hanya saja tidak dipublikasikan.

  119. Setuju Mas. Otak kanan dan otak kiri harus berjalan selaras, ada akal sehat ada juga feeling atau insting. Manusia jelas sebagai makhluk yang diciptakan Allah paling sempurna dibandingkan makhluk lain termasuk malaikat karena manusia diberi anugerah Allah “ATIQOH” alias akal budi dan akal budi ini lah yang diberdayakan. Tinggal terserah kita mau memberdayakan akal budi ataukah tidak. Kalau tidak, manusia tidak ubahnya “hewan”. Disinilah letak kesempurnaan seorang manusia. Layak atau tidak dalam menyandang kesempurnaan itu, jawabnya adalah sangat jelas layak karena memang itu yang dikehendaki oleh ALLAH. Hanya saja, mau apa tidak kita menyandang kesempurnaan itu. Sekali lagi itu tergantung dari manusia itu sendiri. Mau sempurna, maka gunakanlah atiqoh itu.

  120. jigana satria piningit atw bakal satria piningit tur sesepuh nu bijaksana ngan ukur imut ngabandungan urang nu ker guntreng…..

  121. SATRIA PININGIT TAK UBAHNYA RAJA BESAR YANG MEMERINTAH DUNIA DENGAN ADIL DAN BIJAKSANA.ADALAH UJIAN DARI TUHAN DALAM MANIFESTASI DEWA INDRA MERAMPAS KERAJAANNYA YANG HILANG.ADALAH TUGAS SI RAJA BIJAK MENDAPATKAN KEMBALI KERAJAANNYA YANG GEMAH RIFAH LOH JINAWI KEMBALI KE TANGANNYA.KERAJAANNYA SEKARANG TENGAH DILINGKUPI KABUT DARI AJIAN RAKSASA KALI.SEMOGA RAJA BIJAK INI TEGUH DALAM TAPA,BRATA,YOGA DAN SAMADINYA.HINGGA MEMPEROLEH ANUGRAH TUHAN MENDAPATKAN KEMBALI RAKYAT DAN KERAJAANNYA YANG MAKMUR SEPERTI SURGA PINDAH KE BUMI.

  122. saya jadi bingung membaca komentar2 diatas! kok di jaman skarang y udah maju masih ada org yang berpikir hal2 aneh…. orang yahudi udah bisa buat nuklir… ee kita malah mikirin satria pingitan… heran…

  123. Ndak usah bingung Mas, santai saja. Itu adalah wacana saja dan memang tidak akan pernah sama.

  124. Biarlah manusia tolol larut dalam kemegahan tehnologi.Mengahabisakan hari tuanya cukup dengan laptop.Memandangi adegan porno sepanjang hari.Itu sudah membuatnya kenyang.Surga dan neraka dianggap tak ada sepanjang tak melihat dengan mata telanjang.Ini lumrah bagi pemuja kenikmatan badan.Di dunia ada banyak makhluk.Tak semua gila Harta dan Birahi.Ada yang mencari kemulyaan jiwa.Bukan kemulyaan badan.Namanya satria Piningit.Manusia yang tidak terlena oleh zaman edan.Zaman Kaliyuga.

  125. Raden haji much
    apa kabar..he he…

    saya nongol lagi boleh kan..he he

    selama ini saya nongkrong di kisabdalangit
    ajakan aki wayang janoko….

    ternyata benar benar rame membahas SP
    ada manfaat dibalik itu
    banyak comment yang belum tentu kebenarannya
    namun banyak hal yang bisa diambil menjadi pembelajaran diri
    macem2 karakter,dan pengalaman baru yang beda2 dan unik unik

    sekedar ikut berbagi rasa
    bukan aku aku
    comment saya diatas masa lalu memang masih lucu..kaya bayi baru mencret…lempeng he he

    ada kabar baru coba apa ada yang bisa menanggapi..bukan pamer atau apalah namun saya sendiri tidak begitu ngeh menggebu hanya saja orang2 yang saya temui begitu antusias berjumpa dengan saya..aneh

    ceritanya begini ( ngedongeng )
    2 bulan yang lalu datanglah satu habib namanya habib mubarok dari kalimantan selatan
    dia sengaja datang kecirebon..mencari yang selama ini dia cari
    habib punya pesantren besar di kalsel dan ayahnya salah satu sepuh yang dihormati oleh para suku dayak disana termasuk para habib lainnya
    habib mubarok munajat di gelapnya hutan kalimantan..dia menelusuri silisilah jalur kemana arah orang yang dicari selama ini..hingga tembus sampai kenabi nuh as
    diapun berjumpa ibu ratu bilqis, diterangkanlah dirinya bahwa si a ada di a dan seperti a

    dia berlari kejakarta berjumpa pengawal sby namanya kol priyo…
    dan akhirnya berlabuh dicirebon
    berkumpullah penikmat uka2, dan beberapa pentolan FPI cirebon,beberapa haji dan kyai…

    sayapun dipanggil untuk main
    didepan orang/tamu yang hadir
    sihabib tanpa tedeng eling2 menjabarkan dan menjelaskan hal yang aneh didengar telinga…
    dan menjurus satu titik kepada saya…matapun semua tertuju pada saya..jadi malu..

    habib berkata..
    dulu saya tidak percaya ada pemuda yang selama ini diramalkan ini dan itu..
    dengan bergetar menahan khadam dan rasa magnet yang semakin membesar karena mencoba menembus diri saya sihabib berusaha tenang…
    semua terdiam

    dia mengatakan
    dalam tubuh anda tampak jelas rajah arab alquran 30zuz, yang dibuat sejak zaman dulu kala oleh para sepuh nuswantara dan dewan wali
    dari ujung kaki hingga kepala
    yang akan menarik kekuatan 8 penjuru mata angin….

    cuma anda yang akan mampu membuka harta nuswantara , yang pertama dibuka ialah harta cirebon..setelah itu semua terbuka…

    nanti semua sepuh nuswantara dan dewan wali akan mengadakan sidang dibulan roa tahun ini
    dan anda akan disidang dikalimantan kutai kertanegara…
    anda akan dilantik

    mengapa harus saya..karena nada yang terpilih
    sepuh jaman dulu sudah tau semua itu
    kalau saya gak mau kekalimantan..anda pasti akan kekalimantan…

    semua sepuh pajajaran, mataram kuna, kutai kuna..dan semua sepuh wali sudah hilir mudik kekalimantan…..

    itulah sekilas dialog habib dengan saya disaksikan para jenggotan cirebon..

    wollohuallam

    sungguh itu saya jadikan sebagai wacana saja
    biarlah mengalir seperti apa adanya

    obsesi tentang harta kejayaan nuswantara
    sudah membahana dimana mana

    semoga sang SP yang ditunggu akan segera muncul

    katanya sih nuswantara akan jaya
    rakyat tidak sengsara..damai sejahtera

    semoga saya mengalami kejayaan itu
    dan kecipratan he he..
    salam sejahtera pada calon SP Ratu adil
    yang ditunggu rakyat indonesia
    dimanapun anda berada wahai SP
    salam sejahtera…..

    wassalam

  126. Monggo Mas Ades. Silahkan saja kapan saja mau datang, just do it. Tetapi soal SP, saya tidak perduli siapa dia, wujudnya bagaimana dan kapan turunnya. Saya tak nambali borok-borok pada tubuh saya sendiri. Saya tak ajar jujur, ajar tidak marah, ajar tidak mudah jengkel. Itu saja.

  127. salam,
    knp SP diributkan ???
    klu kalian percaya reinkarnasi,
    cari wujud (lahiriah) dr SP,saat ini dimana beliau berada ???
    @mas ades :
    saya ngerti dan paham yg anda maksud,tolong jng diumbar,bagi orang awam mereka ga ngerti.

    maaf saya ga da mksd tertentu,
    hanya orng biasa
    salam

  128. Yth Mas Sampoerna
    memang bahasa saya lempeng sekali..
    mengumbar,seperti tahu sumedang kelihatan tebal ternyata kosong,tapi gurih rih..
    jujur
    itu semua yang ada dihati saya..tidak ada yang saya tutupi..
    memaqng terlalu berlebihan
    maaf yang sudah baca comment comment saya..
    he he
    malah disitus kisabdalangit,lebih sengit lebih edan dan soakk..he he maaf
    kang much..pernah saya baca ada situs islam usia 15SM di kudus..boleh dong ceritain mas..
    punten..mohon tidak salah paham pada semuanya..
    terimakasih
    wassalam

  129. siapa yang merasa dirnya satrio piningit angkat tangan!!!!!!!!!? pasti deh semua angkat tangan itu kalo menggunakan konsep sampeyan mas, jadi who is the avatar? i am the avatar

  130. I don’t care about Satrio Piningit…. gak penting mas, mending mikir dan berperilaku serta beribadah yang baik saja.

  131. setuju mas tohar..aku yo yang penting ngibadah sama Allah SWT saja sebaik-baiknya sesuai dengan sunnah rasul, memperbaiki diri setiap saat, piye carane urip bisa kasih manfaat pada diri dan orang disekitar…gak ngerti, gak roh opo kuwi satriyo piningit.

    karena takdir memang ditangan Allah tetapi selain hidup, mati, lahir dan jodoh, insya Allah kita masih bisa mengubahnya dengan upaya yang keras dan niat yang sungguh-sungguh dan lurus tentu saja, serta istiqomah jangan lupa,

    takdir selain hidup,mati, lahir dan jodoh, nggak yang mungkin berubah kalau kita sendiri nggak mau mengubahnya, mohon maaf bagi yang nggak setuju, itu cuma pendapat saya looh….

  132. Iya Mas. Mau apalagi kalau tidak ke ALLAH….

  133. assalamualaikum
    mas much..kumaha kabare..
    gimana merapi masih mengeluarkan laharnya?
    ikut berduka cita …..
    mas diklaten yah..dekat ga sama merapi ?

  134. Waalaikum salam Mas Ades. Alhamdulillah baik Mas. Saya di Kudus 170 km dari Klaten. Merapi ya seperti itu Mas, sebuah proses alam dan memang itu harus terjadi. Terlepas itu musibah atau ujian, itu adalah Haq dari ALLAH dan kita patut selalu bersyukur dan memohon ampun kepada-NYA.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: