Posted by: Tohar | March 15, 2009

alhamdulillah selamet


Mau cerita saja, kemarin Jumat, 13 Februari 2009 sekitar jam 5 sore, habis pulang kerja, sengaja saya saya lewat jalan pintas, sepi dan adem karena banyak pohon rindang. ketika tiba di Jalan Mejobo, Kudus, tepatnya di perempatan SAMSAT, semua pengendara motor diminta belok oleh Polisi Lalu Lintas dan lalu dimasukkan ke halaman SAMSAT. Wah… kuatir juga saya, maklum saya ndak bawa STNK supra dan yang saya bawa adalah STNK V-ixion. dalam hati saya berdoa, semoga selamat. Begitu masuk, lalu diminta berhenti oleh Pak Polisi dan diminta nunjukin surat-suratnya. STNK V-ixion saya berikan dan dibaca dan lalu dicocokkan dengan nomor Supra. Lalu beliau minta, mas, SIM nya mana, ohh… pikir saya yang saya ingat hanyalah STNK. Itu kan STNK nya Pak, jawab saya. Lalu beliau menegaskan lagi, SIM nya. Lalu saya segera kasihkan SIM saya. SIM nya dilihat, lalu melihat wajah saya dan lalu memberikan SIM dan STNK saya kembali, sambil berkata, sudah mas. Silahkan lanjut.

Alhamdulillah… meskipun dengan STNK V-ixion, saya ndak ditilang. Saya tidak tahu apa Pak Polisinya tidak membaca dengan teliti atau hanya sekedar sambil lalu saya yang penting ada STNK dan SIM. selamet.. selamet.

16 Februari 2009 – 08:35 WIB


Leave a comment

Categories