Posted by: Tohar | May 17, 2009

Pemisahan Unsur


Pemisahan antara darah dan kotoran maka jadilah ASI. Ketika ASI ini diminum oleh bayi, maka akan kembali menjadi darah dan kotoran. Maka, meskipun tidak makanan benda padat seperti nasi, ataupun buah dll, tetap bayi akan mengeluarkan kotoran (feses) baik dalam bentuk lembek maupun agak keras. Sistem pemisahan unsur darah dan kotoran menjadi ASI dan dari ASI menjadi kembali darah dan kotoran adalah sistem yang sangat sempurna dan kesempurnaan ini diciptakan oleh ALLAH. Secanggih mesin apapun tidak akan bisa memisah dan merubah satu zat menjadi zat semula.

Dari sistem pemisahan unsur diatas tersebut, timbul pemikiran lagi, seandainya sistem pemisahan unsur ini bisa dipelajari lebih jauh dan mendalam, maka akan bermanfaat bagi dunia medis atau kedokteran, sehingga tidak perlu lagi “ketakutan” atau pantang makanan tertentu. Misal makan sate kambing bisa menjadi darah tinggi, makan jeroan bisa menjadi kolesterol dsb.

Makanan tidak bisa menimbulkan penyakit karena makanan ini benda mati yang tidak bisa membuat “mudharat”. Analogi yang sama adalah apakah mungkin kopi yang kita buat ini akan berontak dan muntah dari gelas? Atau kita menimang bayi lalu bayi ini tidak mau dan berontak, kan tidak. Hewan, tumbuh-tumbuhan tidak tahu kenapa dia diciptakan. Tahunya adalah tumbuh dan tumbuh, itu saja. Artinya, fungsi saja tidak tahu, kok akan merusak manusia?

Dari uraian tadi, bisa ditarik kesimpulan bahwa ada “kuasa” lain yang tidak terjangkau yang berperan sebagai dalang atau sutradara dibalik setiap kejadian. Jika makan sesuatu dan itu jadi penyakit, artinya ada sistem dalam tubuh yang “terganggu” fungsinya. Disfungsi organ tubuh inilah yang bisa memunculkan penyakit tertentu dan sebab akibat dari disfungsi inilah yang harus ditelurusi kenapa dan bagaimana. Hukum sebab akibat jelas ada, bukanlah malaikat muqibatun sendiri ada. Jadi kenapa dan bagaimana inilah yang harus dicari. Ketika kenapa dan bagaimana ini sudah ketemu, maka ini adalah “SOLUSI” dari setiap permasalan dan solusi ini ada dalam tubuh sendiri.

Solusi ini adalah inti dari “pemisahan unsur ini”. Pemisahan unsur ini ketemu… maka insyaallah seberat apapun penyakitnya, “PASTI” akan selesai. PASTI ini adalah dari ALLAH. Jadi kalau mau PASTI.. jawabannya ada di ALLAH.

Ditulis dari Bagian Perjalanan Jiwa
18 Mei 2009 – 08:30 WIB


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: