Posted by: Tohar | June 7, 2009

Malu


Aku malu karena aku ternyata tidak tahu, tidak bisa dan juga tidak mampu. Aku malu karena ternyata aku ini sangat bodoh. Aku malu karena ternyata aku ini hanya pinter ngomong, pinter teori tetapi tidak pernah melakukannya. Aku malu karena ternyata aku sangat lemah. Aku malu karena ternyata aku masih suka emosi, masih suka jengkel. Aku malu karena aku masih suka hasut, suka menghibah, suka cemburu, suka iri dengan orang lain. Aku malu karena aku ternyata masih kikir. Aku malu karena ternyata aku masih tamak. Aku malu karena ternyata aku masih menyembah Tuhan Lata dan Uzza yaitu Tuhan Uang, Tuhan Jabatan, Tuhan Wanita, Tuhan Sex dan Tuhan yang lainnya. Aku malu karena ternyata aku belum menyembah ALLAH… aku malu karena aku masih malas sholat 5 waktu.. aku malu karena ternyata………iya.. aku sangat malu… Aku malu ya ALLAH.


Responses

  1. salam buat pak muchtohar,apabila saya membaca artikel ini saya sangat terasa sekali(hiba)macam terkena pada diri saya sendiri.

  2. terima kasih mas ali, sudah sudi mampir. itu sebenarnya adalah curhat diri saya sendiri mas. bener.


Leave a Reply

Categories

