Posted by: Tohar | June 10, 2009

Ternyata ALLAH itu tidak istimewa


Judul yang aneh tetapi itulah kenyataannya. Bahkan masih banyak lagi yang percaya bahwa ALLAH itu tidak ada. Bener… itu semua benar.. kalau ALLAH itu istimewa, orang tidak akan berbuat dosa, tidak akan ada kejahatan, tidak ada pembunuhan, tidak ada korupsi. Nyatanya sekarang ini marak korupsi, perselingkuhan, pelacuran, perkosaan dan masih banyak lagi perbuatan jahat lainnya. Kalau ALLAH itu mereka anggap istimewa, mereka akan takut berbuat dosa. PASTI.

ALLAH memang tidak adil, karena ternyata banyak kasus di Pengadilan, yang salah jadi benar yang benar jadi salah. Lalu kalau ALLAH ada, DIA dimana?? Salahkah pernyataan seperti itu? Tidak.. tidak ada yang salah. Silahkan berpendapat atau berpedoman seperti itu. Tidak perlu marah atau geram mendengar atau membaca statement tersebut karena memang mereka “BELUM TAHU” atau “BELUM SADAR” atau yang paling bijak adalah karena ALLAH belum “MEMBUKA” atau belum memberikan “HIDAYAH-NYA”. Jadi meskipun sudah menerima sedemikian banyaknya NIKMAT.. tetap saja mereka tidak percaya akan ALLAH, tidak percaya surga dan neraka karena mereka selalu memandang sesuatu dari sisi pandangan mereka sendiri. Tidak apa-apa..biarkan saja.. kalau mampu kasih masukan ke mereka.. kalau tidak mampu.. doakan saja agar hati mereka terbuka akan kebesaran ALLAH. Ketika sudah tahu dan sadar, maka dengan sendirinya… mereka akan “nyungsep” minta ampun kepada ALLAH. Percayalah.. kuasa ALLAH sangat TIDAK TERBATAS.


Responses

  1. Kalau maksud makrifat masih kabur bagaimana Allah boleh dikenal?

  2. makrifat adalah mengenal Allah, mendekat kepada-Nya. Kaburnya dimana? jagat raya sudah digelar, itu sudah sbg bukti yang nyata. setiap muslim sudah bertakbiratul ikhram 5 kali sehari (min). tinggal wujudkan saja kebesaran dan kesucian ALLAH itu kepada siapa saja. itu artinya adalah makrifat.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: