Posted by: Tohar | July 6, 2009

Hanya Allah dan Allah (2)


Dari mana aku berasal? Aku berasal dari tidak ada lalu diciptakan sehingga menjadi ada.
Aku diciptakan untuk apa? Aku diciptakan agar aku mengabdi kepada yang menciptakan aku.
Tujuan hidupku apa? Aku hidup tujuanku untuk mati. Inna lillahi wa inna illahi rojiun.
Untuk siapakah aku hidup? Aku hidup untuk ALLAH.
Untuk siapakah aku mati? Aku mati untuk ALLAH.
Untuk siapakah aku kerja? Aku kerja untuk ALLAH
Untuk apakah aku makan? Aku makan untuk ALLAH.
Untuk apakah aku tidur? Aku tidur untuk ALLAH.

Hu ALLAH .. Hu ALLAH..
Mlebu ALLAH…Metu ALLAH
Jero ALLAH…Jobo ALLAH…..


Responses

  1. Hu…Huwa…(DIA)…Allah, seseorang yang mengucap HU, maka dia telah tahu, kenal dan mengenal, bahkan setiap wajahnya berpaling maka yang dilihat adalah DIA (Huwallahu)


Leave a Reply

Categories

