Posted by: Tohar | September 15, 2009

Low of Attaction dan NLP


Ada satu teman, yang setiap kali ketemu teman selalu ngomong, Bagaimana agar bisa dapat pengahasilan 2 Milyar. Jadi setiap kali ketemu, selalu dia ngomong seperti terus. Kita yang mendengar pertanyaan yang dia ajukan selalu jawab, lha gimana, kita sendiri tidak tahu. Nah, baru-baru ini saya denger cerita kalau teman saya tadi itu dapat proyek lebih dari 3 Milyar. Setelah dikurangi ongkos macem-macem, kira-kira profitnya masih di atas 1 Milyar. Artinya, tidak cuma 2 Milyar, bahkan 3 Milyar sudah didapat.

Saya jadi teringat teori LOA ataupun juga NLP (Neuro Linguistic Programming). Jadi positif thinking akan melahirkan hasil positif juga. Dalam pola LOA atau NLP, otak ini sudah disetting atau disebut juga MIND SETTING. Karena otak sudah di setting sedemikian rupa, maka secara otomatis akan mempengaruhi seluruh tubuh yang akhirnya bukan lagi menjadi pikiran tetapi sudah menjadi VISI bahkan sudah menjadi CITA-CITA. Cita-cita yang kuat inilah yang akhirnya menggerakkan seluruh tubuh baik jasad maupun ruh untuk meraih cita-cita itu sendiri.

Kesimpulan yang bisa saya tarik adalah “Berpikirlah positif” jangan berpikir negatif. Optimislah dengan masa depan. Sukses tergantung pada diri sendiri dan bukan orang lain. Rubahlah dirimu sendiri maka ALLAH akan merubah dirimu.


Responses

  1. menurut pak much LOA dianjurkan atau tidak?

  2. NLP kan bermakna juga positif thinking atau khusnudhon.. dianjurkan Mbak.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: