Posted by: Tohar | November 3, 2009

Kenapa Islam melarang perdukunan?


Islam sangat melarang keras perdukunan karena dalam area ini banyak sekali yang bermain dan sanksinya sangat tegas yaitu Syirik dan syirik adalah dosa yang sangat besar. Para dukun, apapun versinya, pada prakteknya selalu menggunakan media dan media tersebut adalah dari golongan kiri sehingga yang disampaikan adalah 1 berita benar yang dibalut dengan seribu kebohongan.

Berbicara soal syirik maka sanksinya tegas dan nanti bisa dibuktikan kelak di akhirat, tetapi itu masih lama kan. Belum berbicara soal syirik saja, ALLAH sudah membukakan mata kita lebar-lebar dengan banyaknya kasus asusila yang dilakukan oleh para dukun, kyai atau pengobatan alternatif seperti yang marak diberitakan di media masa baik televisi, maupun surat kabar. Kejadian itu sudah cukup jelas sebagai bukti bahwa sebelum dipermalukan di akhirat, ALLAH sudah mempermalukan dukun itu sendiri serta orang yang suka ke dukun. Naudzu billahi mindzalik.

Jika punya masalah, tidak perlu ke dukun atau paranormal atau ke kyai, datang saja ke ALLAH, caranya, lewat sholat, lewat dzikir, PASTI, kita akan mendapatkan pertolongan ALLAH.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: