Posted by: Tohar | January 26, 2010

Kencing Manis


Siapa yang tidak takut dengan penyakit kencing manis, si pembunuh berdarah dingin yang menggerogoti tubuh sedikit demi sedikit. Namun apakah memang tidak ada obatnya? Tidak ada yang tidak mungkin bagi Allah jadi jawabnya PASTI ada obatnya,tinggal kita mau mencari dan menjalani solusinya ataukah tidak?

Kencing manis juga disebut penyakit darah karena tumpukan glukosa dalam darah yang tidak bisa diserap oleh sel-sel tubuh. Kencing manis juga disebut penyakit dari intisari bumi karena glukosa adalah saripati dari makanan yang masuk ke tubuh.

Mau sembuh dari kencing manis, maka solusinya adalah harus membersihkan tubuh dari saripati bumi yang berlebihan, yaitu dengan cara mengurangi KECINTAAN terhadap bumi yang berlebihan. Kecintaan terhadap kesenangan ini disimbolkan dengan warna kuning alias SUFIAH. Kuncinya adalah jangan serakah dan tamak, hidup sederhana, pola hidup dan pola pikir yang sederhana pula. Contohnya sudah diberikan oleh Rosululloh, termasuk pola makan menggunakan patokan 3/3, 1/3 utk makan, 1/3 utk minuman dan 1/3 utk bernafas. Perbanyaklah puasa karena dengan puasa bisa menguatkan jiwa, juga menguatkan organ-organ tubuh serta bisa mengatur lepasnya insulin maupun zat-zat lain yang bermanfaat. Puasa juga bisa melatih kesabaran dan dengan kesabaran maka otak bisa bekerja dengan normal.

Dan terakhir, DOA yang sangat khusyuk kepada Allah. Serahkan hidup dan mati hanya kepada Allah dan biarkan Allah yang mengatur diri ini sesuai dengan kehendak-Nya. Pasrah alias SELEH adalah titik kulminasi..apapun yang terjadi itu semua karena ALLAH. Jadi tidak ada bingung soal sakit, mati saja tidak masalah apalagi kok cuma sakit.


Responses

  1. Saya setuju dengan postingan anda, saya juga mau berbagi informasi. bahwa diabetes/kencing manis bisa di normal kembali dengan cara memulihkan kerja organ pangkreas sehingga bisa menghasilakn insulin dengan baik. unutk memulihkan bisa dengan 4Life Transfer Factor Glucoach
    semoga info saya bisa membantu kawan semua yang sedang menderita kencing manis

  2. Terima kasih Mas Rachmad, obatnya sangat menarik tetapi harganya sangat mahal. Andai bisa murah, bisa untuk pasien yg kurang mampu.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: