Posted by: Tohar | January 28, 2010

Demo oh demo


Lebih dari 25 elemen masyarakat pada demo di depan Gedung DPR. Entah apa maksud yang diinginkan, masih ndak mudeng kemana arah tujuan dari demo ini. Agendanya tidak lain adalah menurunkan Boediono dan Sri Mulyani. Apakah hanya ini atau ada agenda yang lain?? Paling tidak lain tujuannya adalah RUPIAH. Semua kembali ke rupiah, urusan bumi urusan kotoran. Apa kalau Boediono dan Sri Mulyani dilengserkan terus menyelesaikan masalah? Ataukah hanya kedua orang itu yg menjadi target? Oh Indonesia, bisanya kok cuma demo dan demo terus, kapan menjadi bangsa yang besar seperti Jepang kalau perilakunya seperti ini?

Kalau mau jujur, masyarakat pun sudah bosan dengan demo seperti ini, isinya tidak lain cuma hujat dan menghujat. Satu pertanyaan apakah tokok pendemo itu jika diposisi Boediono dan Sri Mulyani lebih baikkah atau hanya bisa ngoceh saja? Susah juga menjawabnya.

Dalam gojekan dengan teman-teman Sopir Bis di Lebak Bulus, mereka pada nyeletuk, piye ya kalau sekali-sekali demonya itu dengan menghadirkan para artis dangdut spt Dewi Persik, Ike Nurjanah, Nita Talia, Trio Macan lalu bergoyang dangdut di depan Gedung DPR. Malah jadi asyik karena semua bisa bergoyang. He he he Dunia oh dunia, bisanya cuma mengikuti keinginan semu belaka.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: