Posted by: Tohar | April 13, 2010

Allah lebih tahu dr yg ku mau


Aku meminta rezeki kepada Allah, tetapi Allah tidak memberiku uang tetapi order-orderku turun dari Luar Negeri. Aku meminta Allah order yang banyak tetapi orderku malah sepi, tetapi Allah memberiku kesehatan. Aku meminta Allah agar bisa membeli mobil, Allah malah memberiku sepeda. Aku meminta kebahagiaan tetapi malah musibah yang datang mendera. Aku meminta bunga mawar, yang muncul malah ulat-ulat berbulu. Dan akhirnya ulat itu menjadi kepompong lalu muncullah kupu-kupu yang indah.

Itu adalah kejadian yang terjadi setiap hari dalam kehidupan kita. Kita sering meminta Allah “sesuatu” tetapi sering pula Allah menjawab permintaan itu dengan memberikan sesuatu yang lain yang tidak kita minta. Allah lebih tahu apa yang kita perlukan, maka itu yg Allah berikan.

Ketika rezeki seret maka Allah menurunkan order agar aku bisa mengerjakan order itu sehingga dapat penghasilan. Aku minta mobil malah diberi sepeda karena biar aku bisa berolah raga biar sehat dsb. Siapa tahu jika diberi Mobil malah aku kecelakaan dsb.

Allah MAHA TAHU, jadi tidak perlu berprasangka buruk jika permohonan yang kita sampaikan belum dikabulkan karena sesungguhnya ALLAH menginginkan sesuatu yang lebih dari yang kita minta itu.


Leave a Reply

Categories

